Four

4.9K 370 19
                                    

Ya Lord, akhirnya gue bisa pulang bareng kak Sehun. Ya kali gue ga bisa nolak dia, kemarin udah sok kecantikkan gue nolak dia. Gegara kak Chanyeol sih tapi kali kedua gue ga bisa nahan buat ga ngetake tawaran dia. Takutnya besok - besok dia gak mau ngajak gue lagi.

Gue masih nyengir - nyengir mandangin genggaman tangan kak Sehun ke gue.

Woo aini kak sehun!

Rasanya pengen gue teriak begitu ke dia. Jantung gue bener - bener gak normal, gimana enggak kak sehun ngegenggam tangan gue terus. Liat tuh mata cewek - cewek yang ngefans kak Sehun mandang gue dengan tatapan tajam alias kesel dan iri.
Gue yang mendapat tatapan menyebalkan otomatis narik tangan gue dari genggaman tangan kak Sehun.

"kenapa?" kata Kak Sehun.
Yang gue jawab "aku malu kak diliatin sama mereka. Liat tu" kata gue yang memajukan dagu gue buat nunjuk mereka" mereka ngeliatin aku kaya nggak suka kak"
"kamu peduli banget sih sama mereka" kata kak Sehun yang kali ini dia balik genggam tangan gue lagi.

Gue sih sebenernya senang nauzubillah ya. Tapi kan gue mikir juga takut di labrak sama cewek - cewek itu. Apalagi notabanenya kak Sehun itu famous banget disini. Tatapan mereka kayak mau ngebunuh gue.

Gue berusaha ngimbangin jalan kak Sehun, meskipun dia ngegandeng tangan gue langkah gue ketinggalan. Poor gue gaes.
Dia cowok tertidak so sweet dimata gue, tapi gue cinta gimana dong.
Ada pepatah yang bilang, kalo Cintamu sulit diraih maka kau wajib mengejar seperti Kotoko Chan mengejar Naoki iri.
Ini sebenernya pepatah tergaknyambung versi gue.

Sepanjang perjalanan pikiran gue mayeng - mayeng. Misal, kayak gue ngebayangin kak Sehun ngajak gue nikah nah terus ini gue lagi di altar sama dia. Keren nggak khayalan gue? Kasih tepuk tangan dong biar gue seneng.

Meskipun pikiran gue kejauhan ya sabodo teing lah ya, toh ngayal nggak bayar selagi gratis menurut gue gak masalah asalkan lo gak bakal jadi gila. Menurut gue ini sah - sah aja.

Abaikan perkataan unfaedah gue ini lanjut ke gue sama kak sehun aja oke.

"Lyn, kita ke lapangan basket bentar ya" kata kak Sehun.

"mmm, nga-pa-in kak?" sahut gue gagap.

"udah ikut aja bentar doang kok" kata kak Sehun lagi. Gue pun pasrah ngangguk ngikutin kemana kak Sehun pergi.

Omaigod ! Ternyata lapangan basket lagi rame banget. Yaiyalah rame namanya juga tempat umum. Kadang gue emang sebego itu.
Kak Sehun turun nyamperin temen - temennya yang notabane anak basket. And you know what? Temen dia gak ada yang jelek cakep aja semua. Gila ! Gue geleng - geleng kecil. Tak sanggup menistakan para mahkluk tuhan yang badai ini.

"Hun siapa nih ? Udah berani gandeng - gandeng anak orang aja lo" kata temen kak sehun yang keliatan manly banget.

"pacar Sehunlah, iyakan..? Iyakan..?" sahut temennya lagi kali ini dengan gaya sok imut terus nge wink in mata dia ke gue. Apa coba maksudnya?. Terus temennya yang lain geleng - geleng kepala ngeliat kelakuan ni bocah. Eh..!

"kenalin ini Alyn guys, junior kita" kata kak Sehun narik gue ke depan buat kenalan sama temen - temennya. Dan terpaksa gue julurin tangan gue buat ngejabat tangan mereka satu-satu, terus gue keluarin senyum terindah gue hehe.

"Alynsyah Ashleya Dinata" kata gue sambil ngejabat tangan mereka satu - satu.

"Lay" Oh namanya lay. Yang pertama nanyain kak sehun tadi.

"Kai" ini nih yang nge wink ke gue.

"Suho"

"Chen"

"Hanbin"

"Xiumin"

"Bobby"

Gue senyum manggut - manggut.

"Hun beneran nih cuma junior?" kata si Kai.

"Iya" kata kak Sehun. Miris gue dengernya. Akuin gue jadi pacar lo kek.

"kalo gue suka gapapa dong ya." kata si Kai yang main - mainin alisnya ke atas -bawah tak lupa senyum ngegoda dia. Ya Lord!

"Nggak bisa..!" kata kak Sehun lagi. Ya ampun dada gue bersorak ria " yeee gue gak jadi fraktural hepar nih". Yang anak ipa pasti ngerti artinya.

"yaelah Hun pelit amat lu. Katanya bukan pacar. Sok cool lu ngaku aja kalo suka keburu di samber orang" lanjut si Kai ngegoda kak Sehun.

"udah, udah, apaan sih lo. Gue kesini cuma mau bilang, gue izin gak latihan soalnya gue mau nganterin Alyn pulang"

"eh kak, kalo kakak ada latihan aku nggak papa pulang sendiri kok" sahut gue gak enak sama temen - temennya, masak iya cuman gara - gara nganter gue pulang dia nggak latihan gak etis banget kan.

"udah nggak papa cuma latihan ini, lagian bosen ketemu mereka mulu, empet ngeliat muka mereka pada. besok - besok juga masih ada latihan lagi" sahut kak Sehun yang langsung dapet pukulan kecil dari para squad basketnya.

"Sialan lu Hun"

kak Sehun masih becandaan sama squadnya. Tiba - tiba ponsel gue berdering tanda pesan masuk.

From Avi
Nyet kok lo tega giniin kak Chanyeol.

Gue yang ngebaca pesan si Avi langsung ngeryitin dahi.

From Avi
Bales bitch!
From Avi
Woy jangan di baca doang, gue liat ya!
To Avi
Iye bitch, sabar napa. Apa hubungannya kak chanyeol sama gue? Dimana lo?
From Avi
Liat tepat di jam tiga! Lo udah buat kak Chanyeol murung. Liat noh muka dia kusut kaya kertas lecek gara - gara elo.

Gue langsung ngedarin mata gue tepat jam tiga. Oh ternyata dia di sono!

To Avi
Ngapain lo disana? Nah kok lo nyalahin gue gini. Kak Chanyeol lagi gak enak badan munkin vi.

From Baekhyun
Lo udah buat temen gue fraktural hepar nyet !

Ya tuhan cabe satu ini. Kok kompakkan gini mereka.

To Baekhyun
Lo dimana? Kenapa kalian ngehakimin gue gini.

From Avi
Liat ono kearah jam 12. Dia lagi mandangin elu yang sok mesra bareng sehun. Gue aja jijik tangan lo di genggam ama sehun.

From Baekhyun
Liat kearah jam 12.

Ya ampun si Baek ternyata udah nyorotin mata dia tajam kearah gue. Kasih mereka tepuk tangan gue disudutin. F*ck
Tiba - tiba mata gue bertemu pandang dengan Kak Chanyeol dan lo tau ? Dia senyum getir ke gue. Gue yang nggak enak langsung senyum kearah dia. Padahal biasanya gue gak secanggung ini sama dia.

Ini semua gara - gara pasangan cabe terong itu 😠

From Avi
Bisa kalian gak usah nyudutin gue gini? Gue juga nggak tau kalo bakalan ada Kak Chanyeol disini nyet.

From Baekhyun
Jangan ngehakimin gue. Lagian gue bukan siapa - siapanya Chanyeol!

Keliatan banget mereka ngehela nafas panjang. Munkin gak habis fikir sama gue yang bisa banget suka sama Kak Sehun. Ya abis gimana dong namanya juga suka.

Getting PregnantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang