Prolog

815 28 0
                                    

"Mama..Papa.. Afka mau main sama Kak Kei. Kak Kei dimana?"Tanya seorang laki-laki yg berusia sekitar 7 tahunan

"Kei lagi ditaman depan rumah,Afka"sahut Mamanya. Afka pun mengangguk lalu keluar mencari sang kakak-saudara kembarnya-

Saat berada ditaman ia tidak melihat kakaknya, namun ia mendengar seseorang sedang bernyanyi. Afka pun mendekat ke sumber suara dan penasaran dengan siapa yg menyanyi.

".... kom sema-ri-ga....han chi-be-yi-so.... appa gom omma gom...ae-gi gom...appa gommun tung-tung-hae...omma gommun nal-shin-hae.... ae-gi gommun na bul-gwi-yo-wo...hishuk hishuk cha-rhan-da..."

Afka tak mengerti maksud yg dinyanyikan perempuan yg terlihat sebaya dengannya. Jantungnya berdebar-debar saat melihat perempuan itu menyanyi.

Perempuan tersebut sedang menduduki ayunan yg tergantung di pohon sambil membawa boneka beruang coklat kecil dipelukannya dan menyanyikan lagu tersebut yang ia ulang-ulang terus lagunya.

Afka mengerjapkan matanya beberapa kali. Lalu ia tersenyum.

"Afka ngapain disini?"Tanya Kei yg mengagetkan Afka. Afka pun menoleh menatap kakaknya.

"Nyari kak Kei. Afka mau ikut main"Kata Afka menatap kakaknya lalu menatap perempuan yang duduk diatas ayunan tadi tapi sudah tidak ada disana.

"Ayo pulang, Kei udah lesai main"Kata Kei. Afka pun diam sebentar dan melihat sekeliling namun tidak melihat sosok perempuan yang tadi duduk diatas ayunan tetapi Afka melihat ada boneka beruang kecil yg terjatuh diatas tanah. Dengan cepat Afka pergi mengambil boneka tersebut.

"Ini kan boneka punya perempuan yg tadi"Kata Afkaa. Lalu tersenyum menatap boneka tersebut.

"Afkaa! Ayo pulang ngapain kesana!"Teriak Kei yg jaraknya memang cukup jauh dari Afka. Afka pun berjalan menghampiri kakaknya dan pulang bersama kerumah. Tak henti-henti nya ia tersenyum menatap boneka beruang dalam genggamannya tersebut.

Love At First SightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang