• Part 1 •

440 23 0
                                    

Author POV
______________

Gadis tersebut bangun lebih dulu daripada suara alarm-nya. Bahkan ia lebih semangat bangun karena hari ini adalah hari pertama ia masuk di SMA Starlight Carrington. Setelah bangun gadis itu langsung siap-siap pergi ke sekolah.

Tok..Tok..Tok..

Seorang wanita yang berusia 30an tersebut masuk ke dalam putrinya ia tidak melihat putrinya di tempat tidur.

"Ana.. Ayo cepetan mandinyaa, nanti terlambat ke sekolah loh.."Kata Luna dan saat itu juga Ana melompat dari balik pintu dan mengagetkan ibunya.

"BAA!"Teriak Ana dan Luna langsung terkaget.

"Ana udah siap,Ma. Ana bahkan bangun lebih dulu dari pada Alarmnya"Kata Ana tersenyum dan ibunya balas tersenyum.

"Bagus dong.. kalau gitu ayo kita sarapan dulu"Kata Luna dan mereka berdua turun dari lantai 2 dan berjalan kedapur untuk sarapan bersama Ayahnya dan Kakak kembarnya.

"Wih.. tumben udah bangun, gak telat lagi nih? Biasanya kan telat"Tanya Danzell-Kakak kedua Ana-

"Enggak lah"Kata Ana lalu memilih duduk dekat Darrel-kakak pertama-

"Bagus, anak Papa udah rajin sekarang"Kata Noel tersenyum bangga.

"Paling hari ini doang"Kata Darrel cuek dan memakan Roti yang sudah diolesnya dengan selai coklat kesukaannya.

"Bener banget tuh, Wkwk"Kata Danzell tertawa lalu meminum susu Coklat yang sudah dibuat oleh Ibunya.

"Sudah-sudah.. makan dulu habistu berangkat udah mau jam 7 loh"Kata Luna mengingatkan ketiga anakanya yang sudah dewasa.

Setelah selesai Sarapan, Darrel, Danzell dan Diana berpamitan pada kedua orangtuanya lalu berangkat kesekolah.

"Gue berangkat duluan ya!"Kata Danzell dan nengeluarkan motor Ninja-nya dari teras lalu menghidupkan mesin motornya dan pergi.

"Kak, Ana berangkat sana kak Arrel,kan?"Tanya Diana. Dan kakaknya itu mengangguk.

"Hm,iya"Kata Darrel berdeham. Kebetulan kedua kakaknya kini sudah berusia 17 tahun. Jadi sudah di perbolehkan mengendarai mobil ke sekolah.

Saat diperjalanan, keduanya sama-sama tak ada yang mengeluarkan suara. Sempat hening sejenak lalu Ana memecahkan keheningan tersebut.

"Kak, Hari ini Mos nya bakalan susah,gak?"Tanya Ana karena Ana tau kakaknya menjadi Ketua OSIS di SMA Starlight Carrington.

"Bukan Mos lagi namanya tapi MPLS-Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah-"

"Ya itu pokoknya. Ana lupa"

"Gak banyak gerak sih cuman paling banyak dengerin omongan dari kepsek, dan yang lain-lain gitu"

"Astaga, pasti apelnya bakalan lama ya?"Tanya Ana

"Iya, kalau gak kuat ikut apel jangan dipaksa ya"Kata Darrel tersenyum lalu mengusap puncak kepala adiknya tersebut.

Tak disangka bahwa mereka sudah sanpai di sekolah.

"Siap,kak. Ana pergi dulu.. byee"Kata Ana.

"Nanti pulangnya bareng Danzell ya"Kata Darrel dan Ana mengangguk lalu keluar dari mobil. Dari kejauhan Ana sudah melihat sahabatnya dari kecil tersebut, Ana pun berjalan cepat dan menghampiri sahabatnya itu.

"Darr!"Kata Ana dan sahabatnya itu terkaget.

"Astaga,Ana! Lo suka banget bikin orang jantungan"Kata Kayla

Love At First SightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang