Author POV
________________(Kantin SMA Starlight Carrington)
Bel 5 menit yang lalu sudah berbunyi. Ana, Kayla, Yura, Echa, Azka dan Dava sedang makan bersama dikantin.
"Cha. Gue penasaran bgt sama 'secret admirer' lo. Gak ada yang tau dari kalian?"Tanya Ana. Dan mereka berlima menggelengkan kepalanya. Lalu Ana menatap fokus ke Yura yang daritadi hanya tersenyum.
"Yura! Lo kenaa coba daritadi senyum terus?"Tanya Ana.
"Gue dichat kemarin sama kak Nolan. Berkat lo Na, gue jadi ketemu sama kak Nolan"Kata Yura tersenyum.
"Ck. Serah lo dah. Tapi kalo lo di selingkuhin jangan mewek ke gue ya"
"Eh? Kak Nolan emang suka selingkuh ya?"
"Ya mana gue tau"
"Panjang umur. Tuh orangnya dateng. Lo tanya sendiri sama orangnya"Kata Kayla. Ana langsung memasang tatapan was-was. Kalau Nolan kesini pastinya ia akan datang bersama Eza juga. Dan benar saja Eza datang bersama ketiga temannya.
"Ana! Gue minta pertanggung jawabkan dari lo!"Kata Eza cukup keras dan menatap Ana. Seketika keadaan kantin mendadak sunyi karena mendengar ucapan dari Eza. Ana menatap tajam Eza.
"Apaan kalian liat-liat?! Jangan ada yang berani natap kesini!"Kata Eza ketus. Beberapa murid langsung keluar dari kantin karena tidak ingin berurusan dengan Eza.
Ana menaruh sendoknya dengan kasar dan berdiri sambil membawa nampan yang berisi makan tapi Eza langsung menahannya.
"Duduk"Kata Eza. Ana menghela nafas kasar dan kembali duduk.
"Bagus.. kalo nurut gini kan gue makin suka"Kata Eza mengelus puncak kepala Ana. Tapi Ana langsung menepis tangan Eza.
"Jangan.Sentuh.Gue"Kata Ana ketus. Eza menatap Ana. Ana juga balik menatap Eza.
"Za.. Udah Za.. mending makan. Lo kalo gak makan bawaan nya emosi terus"Kata Danzel dan menarik Eza.
"Hai..kak"Sapa Yura tersenyum pada Nolan. Yura baru berani buka suara setelah Eza pergi.
"Hai..Yura"Kata Nolan balas tersenyum.
"Ah,iya. Kak mau nanya. Kata Ana Kak Nolan suka selingkuh ya?"Tanya Yura pelan. Ana langsung menatap Yura dan Nolan bergantian.
"Eh.. maksud gue bukan gitu,Yura"Kata Ana. Nolan terkekeh mendengarnya.
"Tenang aja, gue bukan tipe cowok selingkuh. Gue kesana dulu ya"Kata Nolan tersenyum lalu pergi menyusul Eza.
"Echa,Azka,Dava.. lo merasa kita jadi obat nyamuk gak sih?"Tanya Kayla. Yang ditanya hanya diam.
"Eh iya,Dav. Gue denger-denger kalo lo mau syuting film di Bali ya?"Tanya Kayla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At First Sight
Teen Fiction• Squel dari wattpad 'Stand By Me' • Diana Elmira Chovaski. Gadis yang belum pernah sama sekali mengalami jatuh cinta dan pada suatu ketika ia menemukan Cinta Pertama nya. Pertemuan yang mengejutkan baginya. 'Cinta Pandangan Pertama'. Itu yang ia r...