"Saya minta maaf karena terlambat, saya baru saja kembali." kataku setelah menaiki tangga dan membuka pintu.
"Ada apa Umicchi? Perilakumu yang sopan banget itu membuatmu jadi terlihat imut!" Nico datang ke sebelahku dan membelai pipiku.
"A-aaahh"
Betul. Ini adalah saat latihan μ's, bukannya klub panahan. Sepertinya akibat membantu mereka tadi jadi membuatku teringat kembali kepada diriku yang lama.
"Selamat datang! Bagaimana kompetisinya?" Maki dan orang yang dia ajak bicara, Honoka berpaling untuk menatapku.
"Paling tidak aku sudah melakukan tugasku." saat aku mengatakan kata-kata itu Kotori tersenyum dan berkata
"Wow! Meskipun kamu sudah lama tidak berpartisipasi dalam waktu yang lama, kamu bisa menang dengan mudah!"
"Itu hanya kompetisi distrik kecil."
"Bahkan jika kamu mengatakan itu, kamu tetap saja menang. Sudah jelas, Umi adalah Ratu Panahan yang Tak Terkalahkan!"
Honoka lalu tersenyum.
"Umi-chan, aku tahu kamu lelah tapi karena semuanya sudah ada di sini. Mari mulai mempraktikkan gerakan lagu baru untuk Pertunjukan Live Musim Panas ini!"
OkelahKaloBegitu!
Dengan perkataan itu, aku merasakan latihan keras untuk pertunjukan live yang akan datang di musim panas ini.
Tidak banyak klub yang datang untuk melakukan aktivitas mereka. Kompetisi paling dekat yang dapat terlihat adalah pertandingan bisbol liga kecil.
Lagu yang diputar adalah "Natsuiro Egao de 1,2,Jump!" Ini adalah lagu baru yang kami buat hanya untuk pertunjukan live musim panas ini. Semacam fantasi, irama cepat yang berbeda dari apa yang biasa kami lakukan. Sangat ceria dengan perasaan yang menyenangkan, lagu yang sangat musim panas banget. Aku terus menari sambil merasa lega karena kemenangan dari sebelumnya. Hah?
Apa?
T-Tunggu. Maaf.
Ini agak sulit.
Aku mencoba kembali ke akal sehatku. Aku mencoba untuk mengejar ketertinggalanku. Aku terus salah irama.
Umm .. Angkat tanganku disini, Bertukar lirikan, Tu, Wa, umm ...
Ah, aku mengangkat tangan yang salah !? Ah, aku tidak akan berhasil. G-Gimana ini?
"Berhenti! Hentikan musiknya." Nico mengangkat tangannya dan Kotori kemudian menghentikan musiknya.
"Ada apa, Umi-chan? Apakah kamu lupa koreografinya?" dia menempelkan jarinya di bibirnya.
"Maaf, bukan seperti itu, aku cuma salah tempo saja."
Ahh.. aku berbaring dan beristirahat. "Umi-chan, kamu baru saja mengikuti lomba Panahan pagi ini. Aku yakin kamu lelah." kata Kotori sambil membelai kepalaku. Aku memejamkan mata
"Mungkin karena dia telah mempraktikkan tarian Jepang begitu lama sehingga iramanya tertinggal, meskipun dia berbakat, dia agak lamban, pusat gravitasinya sedikit lemah-"
Ritme-ku tertinggal?
Pusat gravitasi-ku menurun karena tarian Jepang?
Aku tidak bisa benar-benar mendengar apa yang Maki katakan karena aku mulai pusing.
[T/N: The center of gravity is a geometric property of any object. The center of gravity is the average location of the weight of an object. / Pusat gravitasi disebut juga pusat berat yang merupakan titik dimana gaya berat suatu benda tegar bekerja. Dengan kata lain, pusat dari seluruh gaya berat (gaya gravitasi) dari benda tersebut. dari: nasa.gov.
Intinya: ini berkaitan dengan keseimbangan tubuh. ketika kamu tidak mampu mengontrol pusat gravitasi / pusat berat maka tubuhmu tidak seimbang dan terjatuh]
"Umm ..." kataku saat mengangkat kepala dan melihat wajah cemas Honoka dan Kotori
"Apakah kamu baik-baik saja, Umi-chan? Aku pikir lebih baik kamu santai dulu saja." aku mencoba menolak tapi ketika memikirkan bahwa aku mengalami sengatan panas karena berada di bawah matahari musim panas yang bersinar maka Kotori memaksaku untuk beristirahat. Aku tahu aku pasti sedang mengalami rehidrasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Live! School idol diary: Umi Sonoda [SELESAI]
Ficção AdolescenteLove Live! School idol diary is a series of novels in the Love Live! franchise, written by Kimino Sakurako and illustrated by Otono Natsu and Kiyose Akame with character designs from Murota Yuuhei. There are currently twelve published novels, split...