9.0 • Tawa Bahagia

45 11 0
                                    

Happy Reading🍉

Ketika aku merasa berada di saat-saat bahagia seperti ini, pada saat itu pula aku merasakan ketakutan bila suatu saat aku kehilangan kebahagiaan itu.

🌸

PANGGUNG di lapangan SMA Taruna Jaya yang sudah di sulap sedemikian rupa, mendukung penampilan yang akan di tampilkan oleh grup yang dikenal dengan nama DRASS di SMA Bina Bangsa. Diambil dari nama anggotanya, Dea, Rara, Anya, Sheina, dan Salsa. Lima gadis itu sudah siap menunjukkan bakat dan kerja keras mereka.

Senyum merekah terpampang mulai dari Sheina hingga Rara yang kini berpose duduk di depan Dea. Musik mulai mengalun dan gerakan ringan mulai tercipta seirama dengan ketukan yang ada. Lagu berjudul Cruel yang dinyanyikan oleh Zayn Malik itu merupakan pilihan mereka untuk mewakili sekolah dalam ajang dance competition kali ini.

Anya yang membuat gerakan dalam lagu ini, dengan bantuan yang lainya tentu saja. Bukankah kerja sama mungkin bisa menghasilkan hasil yang bagus?

Kini lagu tetap mengalun dan sorakan penonton makin meriah. Bahkan saking asyiknya menikmati gerakan, mereka pun ikut menyanyikan lagu yang mereka tampilkan tanpa suara.

Jika boleh jujur, mereka selalu mempunyai aura tersendiri ketika menari. Mereka tampak manis sebagai perempuan. Dan bagi beberapa siswa SMA Taruna Jaya banyak yang mengenal Anya karena kepopuleran dan kecantikan Anya. Dan mereka beruntung mendapatkan vitamin di hari yang mulai siang ini.

Tapi jika ingin mengatakan Anya cantik, jangan sampai dia dengar. Kau tau kan kalau Anya bisa saja besar kepala?

Tepuk tangan dan sorakan penonton di setiap sudut sekolah menggema. Tidak sia-sia Anya dan yang lainya berlatih. Meski sebenarnya mereka masih merasa was-was karena ada beberapa sekolah yang dinilai begitu memuaskan. Apalagi tim dari SMA Taruna Jaya belum tampil.

Dengan senyum puas mereka menuruni panggung dan kembali ke tempat mereka duduk.

"Good job!" kata Anya dengan senyuman ketika ia selesai meminum air mineralnya.

Yang lain pun ikut tersenyum sembari berseru bahwa mereka akhirnya bisa menyelesaikan tarian mereka tanpa kesalahan.

Setelah beberapa saat, pembawa acara mulai memanggil peserta selanjutnya.

"Nah, urutan selanjutnya adalah si tuan rumah. Wah tahun lalu Taruna Jaya menjadi juara pertama. Akankah kali ini mereka bertahan di peringkat pertama? Mari kita saksikan penampilan dari SMA Taruna Jaya!" seru pembawa acara.

Sepertinya Taruna Jaya benar-benar serius menyiapkan penampilan kali ini. Namanya juga di sekolah sendiri, mereka bahkan bisa membuat panggung yang dapat mendukung penampilan mereka.

Bahkan selama berlangsungnya penampilan banyak sekali kata pujian yang terlontar dari bibir para penonton.

Hal itu memang sedikit membuat kepercayaan diri beberapa peserta menurun. Tapi masih ada yang begitu optimis.

🌸

BERJALAN sendirian di toko buku bukan hal yang biasa untuk Sean. Biasanya ia akan ditemani oleh temanya ataupun Anya. Tapi kemarin Anya memintanya untuk membeli sebuah novel sebelum ia menjemput Anya dari lomba di SMA Taruna Jaya.

Sebagai pacar yang baik, Sean menuruti permintaan Anya. Tidak ada salahnya 'kan membelikan Anya novel. Selagi ia mampu melakukanya, mengapa tidak?

"Eh, Sean. Kamu di sini?" tanya seseorang yang sudah tak asing lagi bagi Sean.

Broken PiecesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang