sepuluh

60.2K 1.3K 7
                                    

" Sayangg sini bentar" panggil fandi ke helena. "Apasih" jawab helena sambil berjalan ke arah fandi.

"Besok kita pergi ke cafe atala jam 16 okey jan luoa dandan yg cantik princess" ucap fandi.

"Buat apa?" Tanya helena

"Nanti kamu tau sayangg" ucap fandi sambil meminum air yg dipegangnya.

........

Keesokan harinya

"Siap siap sayang dandan yang cantik 1 jam lagi kita berangkat" ucap fandi sambil mencium pipi helena.

"Iyak" jawab helena singkat sambil masuk ke kamar mandi.

Helena sudah siap akan baju dan dandanannya, ia begitu cantik dengan dress putih yang dibelikan oleh fandi.

"Perfect" ucapnya sendiri di cermin didepannya.

Helena segera keluar dari kamarnya untuk menemui fandi yg sedari tadi menunggunya di ruang tengah.

"Aku sudah siap" ucap helena.

Fandi yg duduk langsung bangun melihat aura dari helena. Helena begitu cantik dengan penampilannya siapa sangka pasti semua kaum adam menyukainya.

"Cantik" satu kata yang keluar dafi mulut fandi.

"Apa kamu bilang?" Goda helena sambil menyengirkat alisnya.

"Kamu cantik sayang" ucap fandi sambil mencium bibir helena singkat. "Ayok ke mobil" lanjut fandi.

Fandi dan helena pun keluar dari rumahnya dan langsung menuju mobil mewah fandi.

Fandi membukakan pintu samping untuk princess hatinnya dan langsung masuk untuk dirinya sendiri.

Tak lama kemudian, mereka sampai ketempat tujuan yaitu cafe atala.

"Kita akan duduk dimana?" Tanya helena sambil mengikuti fandi.

"Disana" jawab fandi sambil menunjuk meja pojok kanan.

"Tapi disana ada orangnya" ucap helena binggung.

Mereka langsung menuju ketempat meja yg fandi tunjuk tetapi tiba tiba fandi memberika tempat duduk untuk helena begitu pula dia.

"Fandi sayang" ucap chika sambil memeluk fandi tapi tak dibalas oleh fandi.

Disisi lain helena mendengar kata sayang untuk fandi dari perempuan disampingnya merasa geli.

"Kamu bawa siapa?" Tanya chika

"Oh ini chik dia istri aku, helena" jawab fandi sambil tersenyum ke arah helena.

"I..istri?" Tanya binggung chika.

"Kenapa??, iya ini istri aku aku ngajakin kesini biar kamu kenal dengan istri aku Masalah?" Ucap fandi.

"Oh iya ga ada waktu lagi gw sama istri gua pengen pergi.. bye chik" ucap fandi sambil menarik helena pergi.

Helena yg masih dibuat binggung kini mengerti chika perempuan yg menelfon fandi kemarin.

Didalam mobil helena dan fandi saling diam. Hanya ada dentuman musik dari radio yg mereka putar.

Tiba tiba helena membuka suara.

"Fan" panggil helena.

"Apa sayang" jawab fandi sambil nengok kearah sampingnya.

"Chika itu siapa?" Tanya helena.

"Chika?" Ucap fandi

"Iya chika, yg tadi meluk kamu" ucap helena sambil melipat tangan ke arah dadanya

"Kamu cemburu?" Goda fandi.

"Ih apansi" helena memutarkan bola matanya.
.
.
"Chika mantan aku" ucap fandi.

.....

Maaf ya ga jelas

Pendek lagi

Jangan lupa vote n comment

Nikah muda? omg!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang