sembilan belas

42.8K 916 8
                                    

"kamu klo mau kuliah gapapa ko" ucap fandi.

"aku juga mau melihat istriku sukses, tapi aku ga maksa sih" lanjut fandi.

"gatau fan"

......

hari ini adalah hari menegangkan bagi para siswa, dikarenakan hari ini pemberitahuan lulus atau gak nya siswa dan pembagian nem kelulusan, setelah itu baru graduation.

fandi, rendi, alghi , helena , inan dan tasya dinyatakan lulus. bukan mereka saja melainkan semua siswa.

"100% lulus"

fandi dan helena mendapatkan nem yg cukup bagus dan bisa diterima di universitas mana saja. temn temannya pun sama.

"selamat anak anak ku"  ucap dinda memeluk helena dan fandi.

"thank's mom" ucap helena dan fandi berbarengan.

tiba tiba datang seorang sedikit paruh baya dari timur berlari memeluk helena.

"anak ibuuu udah lulus sekolah, cieee" ucap darmi sambil memeluk erat anaknya.

"bu aku kecekek" ucap helena sambil meringis kesakitan

"ih kamu bilang makasih ke apa ke ini mah" ucap kesal ibu bercanda.

"hehe iya bu makasih ibuku yg cantik itu juga berkat ibu yg berdoa" ucap helena sambil tersenyum manis mengoda ibunya.

"yaudah sekarang karena kalian udah ga sekolah lagi atau dinyatakan lulus dari sekolah mama traktir kalian ke bakso mang ujang" ucap dinda seraya menarik tangan helena dan fandi.

"say gue ga diajak?" tanya darmi karena ditingal

"loe gua ajak" jawab dinda bahasa alay.

mereka pun pergi ke bakso mang ujang lebih tepatnya adalah bakso terenak di senayan tempat favorit dinda.

"ini bakso enak juga, ko lo bisa tau?" tanya darmi.

"pas fandi balita gua sering kesini sama suami tercinte gue ,trs mang ujangnya juga masih muda, ya ga mang? sekarang sudah tua tetep enak" jawab dinda.

"iyaa neng dinda, dari dulu fandi masih kecil cakep gedenya cakep" ucap mang ujang.

"ohhhh gitu" ucap darmi

"iyakk mang ini istrinya helena" ucap dinda.

"wah istrinya cantik bgt ya pas bgt buat nak fandi yg ganteng" ucap mang ujang tersenyum.

setelah mereka makan makan dan berbincang bincang dengan mang ujang mereka pun pamit pulang dan pulang kerumah masing masing.

helena dan fandi pun menganti pakaian untuk tidur.

kesokan paginya helena dan fandi mencari unv dan keduanya pun dapat

fandi mengambil jurusan bisnis dikarenakan ia harus menjalankan bisnis dari papanya sedangkan helena mengambil jurusan kedokteran karena cita citanya dari lahir. dari lahir?

setelah itu menunggu datangnya hari menjadi mahasiswa.

...

sumpah ini pendek bgt trs gajelas, maafkan aku ya karena ga jelas. jangan lupa vote and comment sesuai hati kalian tapi jangan menyinggung jangan membuat aku sedih.

terima kasih sudah membaca dan menunggu cerita ini semoga ga bosen..

Nikah muda? omg!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang