tiga puluh enam

35.2K 700 4
                                    

"apa?" kaget helena , fandi hanya menengok sekilas langsung memalingkan mukannya lagi ke bawah.

"ko bisa?" tanya helena.

"itu kebodohanku hel, aku mau aja disuruh suruh sama dia" ucap yuna sambil menangis sesegukan.

"bodoh" satu kata menyesakan hati dari fandi.

"fann" tegur helena.

"ya gua memang bodoh hel, gua bodoh gua pacaran sama dia baru 2 bulan trs gua malah hamil dan dia ninggalin gua" ucap tangis yuna.

"yang sabar ya yun, jangan nangis kasian adeknya... jadi anak kembar kita punya teman ya fan" ucap helena senang.

"wah anak kamu kembar?" tanya yuna sambil membersihkan air mata dipipinya.

"iyaa anak aku kembar cewe cowo" ucap helena sennag.

lama berbincang bincang akhirnya helena dan fandi pamit untuk pulang karena fandi ditelp mama dinda untuk makan bersama.

"duluan ya yun" ucap helena pamit.

"iyaa, hati hati ya"

...

helena dan fandi pun menuju mobilnya dan langsung bergegas ke rumah mama dinda.

diperjalanan helena terus membicarakan yuna yang hamil diluar nikah.

"gimana nanti dia ya? kasian anaknya ga punya bapak" ucap helena.

"yuna pasti nyari bapak baru buat anaknya hel kamu ga udah khawatir gitu" jawab fandi masih terfokus ke jalanan.

"jangan berpikir macam macam hel pikirin aja aku dan anak kita gausah mikirin orang lain oke?" ucap fandi lagi menengok ke arah helena sekilas.

helena masuh tak bergeming ia diam dan fandi gg menyadari helena tak menjawab hanya bida terfokus ke jalanan saja, sampai.

fandi memurat setengah mobilnya dan membukakan pintu mobil helena.

"silahkan tuan putri" ucap fandi tersenyum seperti pangeran tampan.

"terima kasih pangeranku" jawab helena meraih tangan fandi dan keluar.

fandi memang ingin membantu helena karena ia tahu jika istrinya susah untuk berdiri karena perutnya yg besar.

helena dan fandi pun masuk kerumah besar dinda dan disambut hangat oleh dinda.

"selamat datang anak anak ku dan kedua cucuku" ucap dinda senang.

"assalamualaikum" ucap helena.

"wlaaikumsallam princess" jawab dinda senang.

"karena emang niatnya mau makan bersama udah langsung aja yuk mama udah laper nungguin kamu tau ga?" ucap dinda memegang perutnya.

"klo mama laper kenapa ga makan duluan?" ucap fandi

"kan niatnya makan bareng gimana si fan" ucap dinda dan helena hanya tersebyum senyum saja.

makan makan pun selesai karena ga ada apa apa lagi helena dan fandi pun pulang kerumahnya.

.......
udahlah segitu dulu aja ga
dibikin penasaran kan.

jangan lupa vote n comment nya yakkkk.... 😘🥔

Nikah muda? omg!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang