tiga puluh lima

36.6K 702 7
                                    

ini nih yg bener hehe :)

.......

"besok jalan ke taman ya sayang soalnya 2 hari lagi aku udah masuk kerja" ucap fandi.

"ngapain ke taman?" tanya helena.

"refreshing beb" jawab fandi langsung menutup matanya agar tidak ada lagi pertanyaan yg dilontarkan istrinya tersebut.

...
keesokan paginya helena dan fandi pun ke taman untuk berolhraga dan bersantai ria.

helena dan fandi memakai kaus yang sama dan celana dengan warna yg sama. celana helena dibikin joger agar tidak terlalu ketat dan kaosnya pun dibikin lebih longgar agar perutnya tak tertampang semua.

kini helena dan fandi sedang duduk lesehan di rerumputan taman. banyak sekali pengunjung yg juga berolahraga atau beduduk ria disini. ada yg berpacaran, ada juga yg melihat anaknya bermain di prosotan taman.

helena dan fandi tampak senang dan fandi membelikan es krim untuk helena karena tiba tiba helena minta eskrim.

"nih eskrimnya, sesuai dengan kemauan princess cantik" ucap fandi sambil memberikan eskrim di tangan kananya ke helena

"terima kasihh" ucap helena senang sambil menerima eskrimnnya dna membukanya.

"sama sama sayang" ucap fandi tak kalah senang.

"kamu makin cantik deh klo perutnya gede, nanti kita bikin adek baru ya" ucap fandi.

"gombal, ini aja blok lahir bagaimana mau bikin dede baru?" tanya helena menoyor tangan fandi membuat fandi sedikit tergeser.

helena dan fandi sellalu diiringi dengan tawa ceria fandi dan helena tiba tiba.

"fandi helena?" panggil perempuan yg berdiri dibelakang mereka.

"lo?" ucap binggung fandi.

"tenang, gua disini bukan mau ganggu kalian gua cuma tiba tiba ngeliat kalian aja jadi gua kesini" ucap yuna tersenyum.

"ohh" jawab singkat fandi.

"kita bisa jadi teman kan? masalah lama tolomg maafin ya" ucap yuna tampak bersungguh sungguh.

"iyaa kita maafin ko yun" ucap helena senang.

"gua bisa duduk disini bareng kalian?" tanya yuna dengan senang hati helena menerimanya.

fandi tampak ta suka dengan kedatengan yuna karena jatah berduaan dan refresingnya berdua dengan helena jadi berkurang karena sedari tadi helena dan yuna saja yang ngobrol sambil bercanda seakan lupa jika ada fandi di sebelahnya.

"oh iya berapa umur kandungan mu hel?" tanya yuna dengan senang.

"7 bulan yun, kamu?" jawab dna tanya helena.

fandi masih tak bergeming ia terus memperhatikan istri cantiknya dna ga mau menggangu kedua perempuan yg sednag mengandung tersebut.

"ohh aku, 2 bulan" jawab yuna sambil sedih.

"ko kamu sedih sih harusnya kamu seneng dong kamu sudah dikaruniai anak oh iya kapan nikah ko ga ngundang?" ucap dan tanay helena.

"mmm suami?"

"iya suami kamu mana dan nikahnnya kapan?" tanya helena.

"aku ga nikah hel, ak-aku ha-hamil diluar nikah" ucapnya tampak sedih.

"apa?"

..
aku nepatin janji kan klo aku akan update setelah uas.

maaf ga je ya.

btw yuna jadi baik tuh.. baijnya beneran atau boongan nih.

jangan lupa vote n comment ya

Nikah muda? omg!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang