aku kembali🤡
.....
waktu berjalan snagatlah cepat kini perut helena makin membesar dan kandungannya sudah 7 bulan.
helena dan fandi ingin merahasiakan jenis kelaminnya sampai bulan ke 7 baru ia periksa. karena waktu itu diusul oleh mama dinda untuk tidak dulu usg.
helena dan fandi sedang duduk mengantri panggilan di rumah sakit. helena sudah bosan karena sudha 1 jam ia menunggu. bahkan fandi sudah bolak balik ke mini market untuk memenuhi kemauan helena.
"fandi!" panggil seseorang yg membuat helena dan fandi menengok ke arahnya.
"algi..." kaget fandi dan mereka bersalaman dan berpelukan.
"udah lama ga ketemu eh ketemu ketemu disini" ucap algi seheboh mungkin.
"wah helena perutnya besar ada ponakan gue disini ye?" lanjut algi.
"iyee bro sekarang gua mau usg anak gua cewe atau cowo" jawab fandi sennag sambil mengelus singkat perut helena.
helena sedari tadi hanya senyum senyum saja mendengar pembicaran suaminya dan temannya.
"kok lu disini?" tanya fandi.
"iya itu gua lagi nengokin sodara gua sakit eh pas gua mau pulang gua ngeliat lu berdua" jawab algi
"yaudah gua duluan ya biasa nih orang sibuk" lanjut algi sambil menampilkan pedenya.
"iya dah orang sibuk" ucap fandi.
"babay helena cantik" pamit algi.
"istri gua gi!" kesal fandi.
...
panggilan atas nama helena.
helena dan fandi masuk ke dalam ruangan untuk mengecek. ternyata helena memiliki 2 anak sekaligus dan anaknya sepasang. helena dan fandi tampak senang karena memiliki anak 2 sekaligus itu memudahkan helena untuk tidak hamil lagi karena sudah cukup.
pemeriksaan sudah selesai, fandi membayar administrasinya dan mereka pun pulang kerumah. dirumah sudah ada dinda dan darmy.
"lho? ada apa bu ma?" tanya fandi.
"ga ada apa apa cuma mau jenguk anak n mantu mama rmang ga boleh?" jawab dinda.
"gimana tadi hel anak kamu jenis kelaminnya apa?" tanya dinda.
"iyaa ibu kepo nih" ucap darmy.
"kembar dan sepasang bu" jawab helena tersenyum manis.
"wahh seneng bgt punya cucu 2 sekaligus" ucap dinda.
"iya bener" ucap darmy.
"helenanya butuh istirahat dulu mah bu jadi aku antar helena ke kamar dulu ya?" ucap fandi.
"aku gapapa ko fan kita sini dulu kumpul"
"kamu harus istirahat sayang" ucap fandi.
"yaudah aku bisa jalan sendiri kamu temenin amma sama ibu aja" ucap helena.
"okeyy" jawab fandi.
.
.
brukkkk (bunyi sperti orang jatuh)"ada apa ituh?" tanya dinda
"HELENAA!!!" teriak fandi.
...
heyyyy aku update nih. tadinya mau update semalem tetapi ga kesimpen cerita aku hadi ya aku nulis lagi. sedih aja si :(jangan lupa untuk...
.
.
kalian pasti udah tau karena setiap itu ku ingetin.....plis jangan jadi pembaca tanpa meninggalkan jejak :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah muda? omg!
RomansaKisah remaja yang dijodohkan. Jika orang orang lain menikmati masa mudanya, tetapi beda dengan helena dia harus menikah terpaksa oleh fandi. Cinta helena ke bima hilang sudah karena keterpaksaan menikah. Akankah ada rasa cinta yg timbul untuk fandi??