tiga puluh empat

34.7K 744 14
                                    

brukkkk (bunyi sperti orang jatuh)

"ada apa ituh?" tanya dinda

"HELENAA!!!" teriak fandi.

....

"apahhh? jangan teriak teriak dong fan kamu kira ini hutan" ucap helena menutup kuping.

"aku kira kamu... heh" ucap fandi ngos ngosan karena lari.

"aku knp?" tanya helena binggung.

mama dan ibu yg hanya jalan baru sampe langsung ikut panik.

"mama kira kamu jatoh hel" ucap dinda sambil mengusap dadanya.

"iya ibu juga berpikiran begitu, syukurlah kamu tak apa" ucap darmy.

"ohh gara gara bunyi itu ya? aku juga kaget" jawah helena cengengesan.

"itu bunyi apa?" tanya fandi yg masih menetralkan napasnya.

"itu bola basket kempes kamu jatoh" jawab helena sambil menunjuk bola kempes milik fandi.

"ohhh suaranya beda gitu ya" jawab fandi.

"yaudah sekarang kalian istirahat aja, mama dan ibu mau pulang" ucap dinda sambil menenteng tasnya.

"iyaa, ibu pamit ya hel fan" ucap darmy.

"hati hati ma bu" jawab fandi yg dianggukan mereka.

fandi dan helena pun kekamar dan merebahkan badannya di kasur king size mereka yg selama ini membuat mereka nyaman. fandi mengusap usap perut besar helena.

"yg baik yg didalam sana" ucap fandi pada anak diperut helena sambil mencium perut helena berulang kali.

"aku ga tau apa yg harus aku lakuin klo kamu jatoh tau ga?? tadi aku panik bgt aku kira kamu" ucap fandi seperti curhat.

"kamu ngedoain aku begitu?" tanya helena yg sebenrnya tau jawabannya.

"ya bukan gitu sayang tapi" jawab fandi terpotong.

"iya iya aku tau cuma bercanda" ucap helena tertawa.

"jaga baik baik kandungan mu ya, jaga baik baik anak kita, jalannya jangan meleng, jangan ngangkat yg berat berat, jangan kecapean" ucap fandi yg masih takut hal itu terjadi.

"iyaaa bapaknya anak kembarku" ucap helena.

"aku cuma takut ibunya anak kembarku" ucap fandi yg tak mau kalah dnegan helena.

"aku sayang kamu helena, aku sayang anak kita" ucap gandi sambil mencium pipi helena dan perut helena.

"aku ga tau hidup aku dan jodohku siapa dan bisa ga sebahagia ini jika tidak terjadinya perjodohan tahun lalu" ucap fandi mendramatisir.

"terkadang aku suka bersyukur pada allah, aku dipertemukan perempuan se cantik sebaik sehebat kamu tau ga" lanjut fandi lagi.

"jangan pergi dr aku ya, aku sayang kamu" ucap fandi membenamkan kepalanya di lher helena.

"aku juga sayang kamu fandi" jawab helena.

setelah itu mereka rebahan bersama sambil menikmati semuanya.

"besok jalan ke taman ya sayang soalnya 2 hari lagi aku udah masuk kerja" ucap fandi.

"ngapain ke taman?" tanya helena.

"refreshing beb" jawab fandi langsung menutup matanya agar tidak ada lagi pertanyaan yg dilontarkan istrinya tersebut.

....

yeayyy aku update nih.

ini malam sabtu ya? kalian pada pergi ga nih? oh iya sekarang dirumahku sednag hujan.

gapenting si 👆

jangan lupa vote n commentnya yaa.

Nikah muda? omg!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang