tiga puluh dua

34.8K 774 17
                                    

Hari yang cerah dan sinar matahari yg masuk dari jendela kamar pasangan muda tersebut. kini helena dan fandi masih tertidur, padahal jam sudah menunjukan pukul 9 pagi ke siang. karena aktivitas semalam yg melelahkan.

ceklek

"YA AMPUN KALIANNNN" teriak bu darmy seraya menutup matanya.

budarmy yg melihat anaknya bugil tertutup selimut langsung menutup mata.

"sudah siang blom bangun juga, bangun mandi ibu tunggu dibawah ibu bawa mkanan kesukaan kalian" ucap bu darmy seraya keluar dan menutup pintu.

helena bergegas ke kamar mandi dan membersihkan tibuhnya setelah itu ia pergi ke walk in closet memakai kaos putih dan celana longgar.

"makin gede makin cantik" gumam fandi yg duduk ditepi kasur sambil memandang helena.

"ihh kamu" helena yg menyadari dirinya dipuji tersipu malu.

"kamu kebawah duluan aja nanti aku nyusul aku mau mandi dulu" ucap fandi ke arah kamar mandi dan mencium singkat bibir helena.

helena pun kebawah menuju ibunya yg duduk di meja makan smabil memakan lauk bawaannya.

"tuh makan ibu kesini cuma mau ngecek keadaan doang" ucap bu darmy seraya menaruh pitingnya di tempat cuci piring.

"gimana keadaan cucu ibu?" tanyanya.

"ohh allhamdullilah baik ko bu" jawab helena sambil duduk di kursi.

"cewe or cowo anak kamu?" tanya bu darmy lagi.

"aku ga tau" jawah helena yg memakan makanannya.

"usg dong" suruh bu darmi.

"iya nanti"

"ibu mau pulang dulu ya... bye anak ibu dan cucu ibu" ucap darmi.

"iyaa calon nenek" jawab helena.

...

fandi bergegas kebawah dan memakan makannya, helena sudah selesai makan dan sekarang sedang tiduran di sofa tv.

selesai makan fandi mengikuti helena dan tiduran disamping helena sambil mengelus elus perut buncit helena.

"nanti sore ke rumah sakit ya?" ucap fandi.

"ngapain?" tanya helena menghadap muka fandi.

"cek keadaan anak kita seklaian usg anaknya cewe atau cowo"

"sore?" tanya helena.

"iyaaa nanti sore sekarang kamu klo mau tidur tidur aja dulu aku tau kamu capek" ucap fandi.

....
Aku lagi baik nih 1 hari 2kali update hehe

pendek ajaaaaaa

maaf ga jelasss

janganlupavote

Nikah muda? omg!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang