dua belas

56.2K 1.2K 5
                                    

"Yuna juga punya hati tau ga jangan kaya gitu sama yuna" ucap fandi.

"Yaudah yuk yun kita pergi dari sini" lanjut fandi sambil menarik tangan yuna.

Ada apa dengan fandi? Kenapa fandi lebih memilih yuna ,batin hrlena tanpa sengaja dia menitihkan air matanya.

"Knp fandi begitu?" Tanya inan

"Fandi berubah" ucap inan

"Jangan sedih len" ucap tasya dan yg lain.

..........

Fandi  dan  author pov

Disisi lain fandi dari kejauhan melihat helena.

Maafin aku sayang aku teroaksa melakukan ini kekamu untuk melindungi kamu, ucap dewa batin fandi.

"Heh fandi udah ayok lu mau kan ngelindungi istri tercinta lo" ucap yuna.

Flashback on

Pada saat fandi membuka hp banyak notifikasi dari yuna.

Yuna : fandi jika kamu ingin istri tercinta mu selamat kau harus jadi kekasih sementara ku sekalian untuk persembahan primadona baru sekolah.

Fandi : mau kamu apakan helena hah? Jangan macam macam lo!

Yuna: eit tenang jika kau mau melakukannya aku tidak akan apa apakan istri tercintamu tetapi klo kau tidak mau.. lihatlah apa yg terjadi dengan helenamuu.

Fandi : tidak mau dan tidak akan pernah.

Yuna : kau mau helenamu celaka hah? Aku bisa melakukan apapun sayang. Oh iya jika kau mau besok kita mulai kekasih kuuu tenang hanya sampai pesta itu.

Flashback off

Fandi dan yuna sedang duduk berduaan dikelas dengan perasaan tegang karena rindu dengan helena.

Ku lihat dia melirik ku sinis dan tertawa tawa dengan teman temanku. Dan seketika teman teman ku meliriku sini seperti tidak suka denganku

Maafin aku kawan aku akn kembali dalam waktu seminggu dengan kata fandi masih mencintaimu helena.

Tiba tiba wali kelas ku masuk membuat semua diam terutama aku.

"Anak anak kalian sudah tau bukan akan ada pemilihan wanita tercantik disekolah ini untuk menjabat 5 bulan apa kalian sudah siap?" Ucap buguru semangat.

"Pasti saya kan bu yg akan kepilih" ucap pd yuna dan langsung mendapat sorakan semua murid dikelas.

"Sudah suddah, kamu dandan yg cantik ya yuna agar kamu mendapatkannya" ucap bu rini.

Burini pun keluar, kelas kembali berisik, fandi selalu curi curi pandang ke arah helena.

Biasanya aku disitu, duduk samping helena sambil merangkul wanitaku dan tertawa bersama sahabat sahabatku. Aku ingin kembali tuhan. , batin fandi sambil tersenyum

Tiba tiba yuna membuyarkan lamunan fandi.

"Ke kantin yuk" ajak yuna

"Tidak, aku capek" tolak fandi

"Ayok ah" ucap dan tarik yuna.

Disisi lain
Helena yg melihatnya tampak sedih karena fandi seakan lebih memikih wanita itu dari pada dia tanpa sadar dia menintihkan air matanya. Inan yg menyadari itu langsung memeluk helena

"Jangan sedih syang helena yg aku tau adalah helena yg kuat" ucap inan membangunkan semangan helena dan langsubg disennyumi helena.

"Pasti ada maksud lain dari semua ini hel karena fandi yg kita kenal kan ga pernah gitu dia sayang sama lo" ucap rendi

"Iya hel lu tau fandi kan dia ga pernah nyia nyiain lu dia selalu sayang sama lu pasti ada maksud lain" lanjut algi dan langsung disenyumi helena

"Yang sabar ya helena sayang" ucap tasya.

Helena senang dia memiliki teman sekaligus sahabat yg baik yg selalu sayang dan peduli dengan dirinya. Biasanya juga ada fandi yg selalu nenangin dia klo helena sedih tetapi kali ini helena sedih karena fandi membuat helena terasa kesepian akan ketidak hadiran fandi.

....

Gajelasdotkom

Jangan lupa vote n comment

Semakin banyak vote semakin semangat nulis

Nikah muda? omg!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang