liburan? ya liburan adalah hari yang paling menyenangkan bagi semua orang. terutama fandi dan helena kini mereka sedang berlibur ke bali. ini bukan di sebut honeymoon karena ia tidak berangkat berdua melainkan ada darmy dinda gio dan beni. seakan 2 keluarga yg menyatu dalam liburan kali ini.
bagi helena, liburan kali ini adalah liburan yang paling menyenangkan. karena selain bersama orang yg ia sayangi melainkan ini juga liburan akhir sekolah.
"gak nyangka anak mama udah lulus sma aja" ucap dinda mengacak rambut fandi.
"iyalah mah masa fandi mau kecil aja" ucap fandi seraya membenarkan rambutnya yg diacak mamanya.
"udara disini sepoy sepoy bgt ya anginnya jadi mau tinggal disni aja" ucap darmy seraya merentangkan tangannya untuk menikmati angin malam.
helena sudah menguap nguap tanda ngantuk sedari tadi. tetapi ia tahan untuk menikmatin indahnya malam di bali. fandi yg melihat langsung membawa helena ke kamar.
"mm mah bu fandi mau bawa helena ke kamar dulu ya kasian dia ngantuk" ucap fandi ingin mrnggandeng tangan helena.
helena yg kaget langsung tergelak.
"eh enggak aku ga ngantuk, aku masih mau disni" ucap helena sambil melepas pegangan tangan fandi.
"udah ayok" ucap fandi menarik tangan helena yg di gelengkan helena.
"ohh apa mau aku gendong??" ledek fandi sambil senyum menyeringai.
"ih apansi fan" tolak helena.
tak butuh waktu lama, helena seperti terbang. tidak napak.. ya fandi langsung menggendong helena ala bridal style untuk masuk ke kamarnya.
helena pun tak menolak ataupun memberontak. ga bisa dipungkiri lagi memang mata sudah tidak bisa berkompromi jadi dia menerima begitu saja.
"dah tidur helena sayang" ucap fandi sambil mengecup kening helena.
"hhmm iya fan" jawab helena sambil memejamkan mata.
....
maaf fendek...
BGT
inu cerita ga ada feelnya samsek :( , aku ga bisa bikin cerita jadi maafkeun. ga nyambung juga aneh -_-
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah muda? omg!
RomanceKisah remaja yang dijodohkan. Jika orang orang lain menikmati masa mudanya, tetapi beda dengan helena dia harus menikah terpaksa oleh fandi. Cinta helena ke bima hilang sudah karena keterpaksaan menikah. Akankah ada rasa cinta yg timbul untuk fandi??