"Fan aku ga mau jauh jauh dari kamu, jangan tinggalin aku ya" ucap helena. "Hey syang aku emang mau kemana?? Aku ga akan ninggalin kamu" jawab fandi dengan tenang.
"Aku sayang kamu helena" lanjut fandi pelan.
"Aku juga fandi" jawab helena. Yang langsung dieratkan pelukannya dengan fandi.
------
Mereka pun ke kamar untuk tidur karena besok ia akan mengulangi hari (sekolah).
"kamu tidur ya sayang good night cantik" ucap fandi seraya mencium kening helena.
"Good night too" jawab helena tersenyum.
.
Pagi yang cerah nan indah, helena dan fandi bergegas untuk sarapan dan kesekolah.
"Belajar yang pinter cantik" ucap fandi seraya menciun bibir helena sibgkat dan disenyumi oleh helena.
Tiba tiba.
"Et et kalian ini tuh disekolah.. cium sana cium sini main nyosor saja kamu" ucap pak bambang.
"Kenapa pak? Bapak mau saya cium juga?" Ucap fandi biasa aja.
"Yeh kamu ini, putar lapangan 5kali" ucap pak bambang marah
"Saya saja pak helena ga usah" ucap fandi "kalian berdua!!" Tegas pak bambang.
Mereka pun menjalani hukuman dengan tawa ria. Banyak orang orang yg ngeliatin dan juga fans fandi.
"Lah ngapain mereka berdua lari lapangan pagi pagi??" Tanya tasya.
"Mereka dihukum" jawab singkat algi. "Gara gara ketauan ciuman di parkiran" lanjut algi sambil terbahak bahak.
"Haha demi apa?? Ya ampun orang pacaran gitu gitu amat" ucap inan. "Ya enak ya klo pacaran setelah nikah ngaoain aja boleh ga dosa" ucap rendi.
"Cepet cepet nikah bro" ucap algi sambil menepuk pundak rendi
"Lu juga ya bro" membalikan sambil terbahak bahak.
Setelah selesai menjalani hukuman helena dan fandi menyamperi 4 orang yg sedang terbahak bahak ntah karena apa.
Mereka semua pun masuk ke kelas dan banyak pertanyaan pertanyaan yg masuk dari kuping mereka tetapi didiamkan oleh helena dan fandi.
Istirahat
Seperti biasa mereka ber6 ke kantin.
"Besok lakuin itu lagi ya cantik" ucap fandi tertawa. "Ah kamu gila aku cape" jawab helena tertawa.
"Klo mau ciuman kenal tempat lah" ucap algi yg langsung dianggukan oleh rendi.
"Seru ko anti maenstrime (salah ya tulisannya?)" Ucap fandi tertawa.
Mereka pun tertawa terbahak bahak hingga lupa waktu kalo ternyata bel masuk pun berbunyi.
Mereka berlalu lalang ke kelas.
Dan
Ketemu
Pa bambang
"Kamu ya tadi dihukum sekarang kena hukuman lagi fandi" ucap pa bambang ngomel
"2 kali aja" ucap fandi mwmutar bola matanya.
......
Sedikit sajaaaa heheh maaf ga jelas
JANGAN LUPA FOLLOW AKUN INI!!!! VOTE COMMENT.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah muda? omg!
RomanceKisah remaja yang dijodohkan. Jika orang orang lain menikmati masa mudanya, tetapi beda dengan helena dia harus menikah terpaksa oleh fandi. Cinta helena ke bima hilang sudah karena keterpaksaan menikah. Akankah ada rasa cinta yg timbul untuk fandi??