tiga belas

50.9K 1.2K 8
                                    

Helena senang dia memiliki teman sekaligus sahabat yg baik yg selalu sayang dan peduli dengan dirinya. Biasanya juga ada fandi yg selalu nenangin dia klo helena sedih tetapi kali ini helena sedih karena fandi membuat helena terasa kesepian akan ketidak hadiran fandi.

......

Jam pulang pun berbunyi, biasanya helena selalu pulang bersama fandi tetapi helena melihat fandi bersama yuna dimotor fandi.

Alghi yg melihatnya pun langsung menyuruh helena pulamg bersamanya.

"ayo naik" suruh alghi.

"Gausah gua bisa naik taksi ko ghi" ucap helena menolak.

"Hey anak cantik cepatlah kau naik seperti sama siapa saja kau ini" ucap alghi seraya menggoda.

"Hehe iya iya makasih lho" jawab helena sambil menaiki motor ninja alghi.

Sampai dirumah helena masuk kedalam rumahnya tetapi tidak ada tanda tanda fandi dirumah.

Helena pun membuat roti dan susu untuk dirinya sendiri dan langsung menghabiskannya.

Bruum brum, motor fandi.

Helena yg mendengarnya pun biasa saja. Dia marah dia cemburu dia kesal dengan fandi.

"Sayang aku pulang" ucap fandi sambil masuk kerumah.

Helena tampak diam saja, fandi yg merasa didiamkan langsung menghadap helena pas didepan helena.

"hey sayang aku pulang" ucap fandi lagi.

"Hel? Kamu marah ya?" Tanya fandi merasa bersalah.

"hel maafin aku aku bisa jelasin knp semua ini terjadi. Aku dipaksa hel" ucap fandi menjelaskan.

"Hel lihat aku, tatap mata aku" ucap fandi sambil mengambil dagu helena.

"Aku melakukan ini buat kamu helena." Ucap fandi " aku ngelakuin ini adalah salah satu perlindunga aku ke kamu karena aku sayang sama kmu" lanjut fandi.

Helena yg tadinya tampak marah malah menangis dan langsung memeluk fandi sambil seaeguhan.

"Ngelindungi apa fan? Apa cara itu kmu ngelindungi aku? Ngelindungi aku dari apaa??" Ucap helena sambil menangis sesuguhan.

"Yuna ingin menyelakai kamu klo aku tidak ingin menjadi kekasih sementaranya hel" ucap fandi.

"oh trs kamu nerima gitu aja?" Jawab helena sambil tersenyum sinis

"Ya klo aku ga terima kan kamu jdi incerannya" jawab fandi

"Bodoah" ucap helena sambil masuk kamar dan menguncinya.

Fandi yg melihat helena yg kaya gitu merasa bersalah ntah apa yg harus ia perbuat untuk membuat helena percaya dengannya.

"Hel aku tidur dimana?" tanya fandi dari luar kamar.

"Kamar lain" jawab helena sambil berteriak.

"Uhh" malas fandi.

Fandi berjalan ke kamar lain tiba tiba hpnya berbunyi.

Alghi

Di telp :
Fandi : halo bro, ape?

Alghi : lu gobs apa apa si, tadi lu kmana hah? Istri lu ga diantar pulang malah yuna si cabe cabean busuk yg lu pilih itu

Fandi : ga gitu bro.. oh iya tadi yg nganterin helena pulang siapa?

Alghi : gua nanya malah nanya balik, pokoknya gua kecewa sama lu bro lu malah milih cabe busuk itu ketibang istti lu yg cantik itu.

Fandi : bukan gitu bro sebenernya..

Tut tut

Hp dimatikan dari pihak sebelah, alghi tampak kecewa dan marah atas kelakuan sahabatnya.

"Duh salah lagi gua" ucap fandi ngomong sendiri.

"Sayanggggggggg" panggil seseorang dari luar

"Siapa?" Teriak fandi.

"Aku yuna kadarshian" ucap yuna kepedean

"Ngapain lu kesini hah? Perjanjian kita cuma disekolah mesra mesraannya" ucap fandi sambil melepas pelukan dari yuna.

Tiba tiba helena keluar dengan gaun putih panjang dan rambut terurai dan makeup yg pas.

"Yank kamu mau kmna" tanya fandi

"Kamu cantik bgt yank"lanjut fandi.

"Bukan urusan kamu" jawab helena singkat dan membuat fandi mengejar helena.

"Princesss ku mohon jangan tinggalin aku bersama yuna aku mau sama kamuuuu" ucap fandi merengek sambil peluk kaki helena.

"lepasin fan aku udah telat" ucap helena. "Aku ga izinin kamu keluar kecuali sama aku" ucap fandi.

"Siapa kamu?" Ucap helena sombong

"Aku suami kamu helena" jawab fandi sambik memelas.

"Oh suami" ucap helena singkat.

"Sayangg sini aja yuk sama aku biarin helena pergi" ucap yuna sambil memohon

Cup

Fandi mencium bibur helena dan langsung melumatnya.

"Aku akan ikut bersamamu sayang" ucap fandi seraya menggandeng tangan helena

Disisi lain yuna yg melihatnya pun merasa kesal dan penuh amarah.

"kan kubuat kau menderita helena" ucap yuna sendiri

....

Makin ga jelas,

Tinggalin jejak terima kasih..




Nikah muda? omg!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang