"Chika itu siapa?" Tanya helena.
"Chika?" Ucap fandi
"Iya chika, yg tadi meluk kamu" ucap helena sambil melipat tangan ke arah dadanya
"Kamu cemburu?" Goda fandi.
"Ih apansi" helena memutarkan bola matanya.
.
.
"Chika mantan aku" ucap fandi.......
"Aku sudah pernah bilang bukan jika dia mantan aku??" Tanya fandi. "Udahlah syang itu cuma masa lalu lupain okey kini yg ada dihati aku cuma kamu istri aku namanya helena okey?" Lanjut fandi yg langsung dianggukan helena.
Seperti biasa helena menyiapkan keperluan sekolah untuk besok. Ya besok adalah hari senin. Sedangkan fandi menyelesaikan tugasnya yg belum sempat ia kerjakan.
"Belum selesai? Aku tidur duluan ya?" Tanya helena sambil menarik selimut.
"Belum sebentar lagi, yaudah tidur selamat malam princess" ucap fandi menciumnkening helena.
"Malam fan"
Keesokan paginya
Kringgg..
Helena dan fandi pun terbangun dan siap siap untuk berangkat sekolah. Sebelum berangkat mereka memakan sandwich bikinan helena setelah itu berangkat.
Hiduplah indonesia raya, terdengar suara padus dari luar gerbang.
"Mampus kita telat fan" ucap helena.
"Manjat aja manjat lewat belakang" jawab fandi sambik menarik tangan helena.
Saat mereka manjat dan berusaha masuk satpam pun melihatnya dan langsung melaporkan ke guru piket.
Helena dan fandi oun dihukup hormat bendera sebelumnya mereka lari 5 puteran lapangan yg membuat mereka kecapean.
"Yaudah kalian boleh masuk kelas" ucap guru piket
Helena dan fandi masuk kekelas.
Helena memberi tahukan semua kejafian dr awak knp dia bisa dihukum dan langsung mendapatkan tawa dari inan.
"Hahaha ko ngakak si" tawa pecah inan.
"Sst jangan ketawa" kesal helena.
"oh iya fan tau dr mana lu tentang belakang sekolah?" Tanya inan
"Algi" ucap singkat fandi
"Belajar dulu sama gua klo mau lewat situ" ucap alghi sambil ketawa.
Tringggg
Bel istirahat pun berbunyi seperti biasa fandi helena inan tasya rendi dan alghi pun kekantin bersama, memesan makanan paling murah yaitu air mineral dan somay 4000.
Saat mereka sedang asik asiknya tiba tiba.
"Hai fandi? Ga bosen napa liat helena terus? Aku masih mau lho sama kmu aku tambah cantik kan sekarang" ucap yuna sambil bergelayutan ke fandi dan langsung ditepis.
"Udah deh lo dah jelas jelas ditolak, ga malu?" Ucap rendi
"Tau jablay murahan, bedak lu kaya badut ancol" ucap alghi disertai tawa semua.
"Udah deh lo ga usah ikut campur lu ga suka ngeliat kita deket? Bentar lagi juga helena dicerain dan lebih milih gue" ucap yuna disertai senyum kemenangannya.
"Yeh sok bat lu, apeng bgt gila apus bedak lu pasti kaya pantat panci" ucap inan sambil menyuapkan somay kemulutnya.
"Udah udh jangan ngatain yuna mulu" ucao fandi turun tangan.
Semua disitu kaget melihat tindakan fandi yg jelas jelas seperti membela yuna. Ada tatapan kecewa juga dari helena untuk fandi
Disisi yuna
Yuna memberikan senyum kemenangan terhadap helrna dan teman temannya dan merasakan senang terdalam atas kelakuan fandi."Yuna juga punya hati tau ga jangan kaya gitu sama yuna" ucap fandi.
"Yaudah yuk yun kita pergi dari sini" lanjut fandi sambil menarik tangan yuna.
Ada apa dengan fandi? Kenapa fandi lebih memilih yuna ,batin hrlena tanpa sengaja dia menitihkan air matanya.
"Knp fandi begitu?" Tanya inan
"Fandi berubah" ucap inan
"Jangan sedih len" ucap tasya dan yg lain.
.....
Zrenggggg
Aneh? Aku tau
Jangan lupa vomment
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah muda? omg!
RomantikKisah remaja yang dijodohkan. Jika orang orang lain menikmati masa mudanya, tetapi beda dengan helena dia harus menikah terpaksa oleh fandi. Cinta helena ke bima hilang sudah karena keterpaksaan menikah. Akankah ada rasa cinta yg timbul untuk fandi??