tujuh belas

45.7K 997 5
                                    

"Makasih darmy kamu masih mengizinkan ku bertemu anakku, aku minta maaf atas kesalahan ku selama ini aku janji tidak akan mengulanginnya lagi.. mari kita bangun dr awal.. aku kangen kamu darmy" ucap pak gio tersenyum

"Aku juga mass" ucap bu darmy seraya memeluk suaminya.

........

Kringgggg...

"Hoammmm, ngantuk bgt" ucapnya sendiri.

"Ah brisik bgt si itu alarm" keluh fandi bergumam masih belum membuka matanya.

helena dan fandi bersiap siap sebagaimana setiap harinya. setelah itu mereka kebawah dan sarapan
dan bergegas kesekolah.

disekolah, dikabarkan jika kelas 3 akan un berarti dalam waktu pendek fandi dan helena lulus dari sekolah tersebut.

ada perasaan bahagia dan sedih tersendiri bagi helena. bahagia jika dia akan lulus tetapi sedih jika nanti tak bisa ketemu temn temnnya lagi.

"aku berharap kita akan terus seperti ini, selalu bersama walau beda kuliahan nanti" ucap helena yg langsung dianggukan inan dan tasya.

"ntah knp gua juga ga mau pisah sama lu hel orang yang selalu ceria setiap saat" ucap inan berkaca kaca.

"gua juga ga mau pisah dr kalian" ucap tasya dan langsung memeluk kedua sahabatnya.

bukan inan tasya dan helena doang yg kangen kangenan tetapi anak anak lain juga, sedih rasanya jika tinggal hitungan bulan lagi mereka akan melepaskan seragam putih abu abunya.

"akan ada kalanya jika kita menginginkan masa masa sma seperti ini" ucap tasya menintihkan air mata.

"gua harap kita lulus bareng bareng ya selamat berjuang un 2 minggu lagi kawan kawan" lanjut tasya yg langsung di anggukan oleh kedua sahabatnya.

kringggg...

bel istirahat berbunyi, murid murid yang berada dikelas berlalu lalang ke kantin untuk mengisi perut mereka yang kosong. seperti biasa helena tasya inan fandi algi dan rendi kekantin bersama. mereka mengutuskan mengobrol akan kuliah dimana semua?.

"lo dimana fan? lu bakal bareng sama helena?" tanya alghi seraya memakan bubur ayamnya.

"gua ga tau nih, kayaknya mau bareng aja toh kita ngambil jurusan yang sama, ya kan yank?" jawab fandi sambil menaikan alisnya menggoda.

"hmm iya" jawab helena.

"yah ga berasa ya kita mau pisah" ucap rendi lesuh.

"kita ga bakal bisa kaya gini lagi nih" lanjut rendi.

"bisa ko asalkan jangan ganti line dan akun instagram kalian, kita bisa berkomunikasi disitu atau ga ngajakin reunian dr situ" ucap tasya sambil memakan siomaynya.

"iya iya" jawab semua.

tak terasa waktu istirahat pun habis, semua murid masuk kekelas. tetapi tidak dengan helena dan fandi, mereka memilih pergi ke taman belakang untuk membicarakan kuliah, awalnya helena menolak akan ada saatnya membicarakan ini bahkan dirumah juga bisa, ternyata fandi menghindari pelajaran bu ning pelajaran tata busana.

"mm hel gimana? kamu mau ga disitu bareng aku semoga juga kita dapet nem tinggi ya" tanya fandi

"aku sih mau mau aja, amiin semoga fan dan sekarang kita harus masuk ke kelas kamu mau nem kita ancur" jawab helena sambil menarik tangan fandi.

karena helena perempuan, helena takbisa menyaingi tenaga fandi yg cukup kuat, bukannya menarik fandi membuat fandi bangun malahan helena yg ketarik untuk duduk dipangkuan fandi.

"aku capek sayang" ucap fndi

CUP

fandi mencium sekilas bibir helena.

"fandi apaansi ini disekolah tau" ucap helena berusaha bangun dari pangkuan fandi.

"aku tau kamu seneng" ucap fandi dan menyambar bibirnya ke bibir helena dan langsung melumatnya

helena terbuai dengan ciuman terdalam fandi, mereka melepaskannya karena nafas helena yg sudah terengah engah.

"udah ah yuk balik ke kelas" ucap helena salting.

"gausah salting gitu muka kamu kaya kepiting rebus merah bgt" ucap fandi langsung mengandeng tangan helena untuk masuk ke kelas.

......

hy hy

udah lama ga update sekalinya update absurd :(

jangan lupa tinggalin jejak kalian dan comment sesuai hati kalian.

Nikah muda? omg!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang