fandi sudah mengangkat helena ke gendongannya dan membawanya ke ombak laut dan bersenang senang
....
setelah berenang mereka pun masuk ke villa tsb menampakan gio dan beny.
"sudah berenangnya?" ucap beny.
"ya udahlah pa masa mau lama lama nanti masuk angin" jawab dinda seraya membuka handuk kepalanya.
"bu rencananya bapak dan beny mau pulang duluan jadi kalian aja yg liburan ber4 disini" ucap gio ke semua.
"lho ko gitu pak?" tanya darmi binggung.
"kita kan masih ada 5 hari lagi disini pak??" ucap helena nyampur.
"iya, tadi beni sudah memesan 2 tiket pulang buat nanti sore" ucap gio.
...
malam pun tiba semua masuk ke kamar masing masing terutama helena dan fandi. setelah mengantarkan beni dan gio kebandara semua pun masuk ke kamar."hel, aku laper" ucap fandi aambil mengusap perutnya.
"sebenernya aku juga laper" jawab helena yg masih setia menutup matanya.
"makan yuk" ajak fandi sambil menggoyangkan tubuh helena agar bangun.
"kamu aja sendiri" jawab helena.
"aku takut" ucap fandi menampilkan puppy eyesnya. helena yg melirik bergidik geli atas tingkah suaminya yg manja.
"yee dasar badan gede doang nyalinya ciut klo sama hantu" jawab helena sambil mencubit perut fandi.
"aduh, jangan cubit cubit nanti klo ada yg bang-" ucap fandi menyeringai dipotong.
"sut, udah ayok mau makan ga" ajak helena yg sudah bangun dari ranjangnya.
"yeay"
helena dan fandi bikin omlate di dapur villa membuat grasak grusuk.
"bwaa" ngagetin helena dan fandi.
"akkkkkk" kaget helena dan fandi.
"hahahhaa" tawa mama melihat raut muka kedua pasangan tersebut.
"ih mama apansi ngagetin aja" ucap fandi secowo mungkin.
"lagian berisik bgt malem malem grasak grusuk" ucap mama sambil memberhentikan tawanya.
"itu tuh si badan gede kelaperan" ucap helena smabil menghidangkan omlete nya.
"silahkan makan"
helena dan fandi pun makan diruang makan setelah itu balik ke kamarnya untuk tidur.
"aku mau tidur fan plis jangan ganggu" perintah helena langsung membaringkan tubuhnya ke kasur.
"hehe iya iya sayang, maaf tadi ganggu btw terima kasih sayang udah mau nemenin n masakin" ucap fandi riang.
"iyak" jawaban singkat dari helena.
...
pagi telah datang, semua yg berada di villa pun bangun tak terkecuali. helena seperti biasa membantu para ibu ibu memasak untuk bersama. fandi yg sibuk berkutik dengan hpnya membuat helena ingin melihatnya.
"dari tadi main hp aja, lagi ngapain si" goda helena sambil duduk di samping fandi.
"ini grup dari alumni smp, ngajakin reunian" jawab fandi yg melihat helena.
"jadi kamu mau keluar negeri dong???" tanya helena.
"yaa gitu tapi cuma di singapore doang ko, lagi pula cuma sebentar, kamu mau ikut?" ucap dan tanya fandi sambil melihat raut muka helena yg masam.
"ga ah aku ga ikut, yaudah pergi aja, kapan berangkat?"
"minggu depan" jawab fandi.
"inget! selama disana jangan genit genit ama cewe cewe disana" perintah helena.
"aku ga genit ko kan aku genitnya cuma sama kamu" ucap fandi sambil memeluk helena.
"gombal"
...
hey hey hey
aku kembali, gimana? ga jelas ya? bodo deh. jangan lupa vote n comment ya. see you guys muach
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah muda? omg!
RomanceKisah remaja yang dijodohkan. Jika orang orang lain menikmati masa mudanya, tetapi beda dengan helena dia harus menikah terpaksa oleh fandi. Cinta helena ke bima hilang sudah karena keterpaksaan menikah. Akankah ada rasa cinta yg timbul untuk fandi??