Tamu tak diundang

3K 378 24
                                    

Setelah kejadian kemarin, Sinb mulai menjaga jarak dengan Moonbin. Malu lah tapi lebih menjurus kesel sih yang benernya. Mengambil kesempatan dalam kesempitan. Sekian lama mereka jalani perjanjian, tapi Moonbin berkhianat.

Memang bukan sepenuhnya salah Moonbin sih, ada campur tangan Sinb. Lah siapa suruh main narik handuk orang.

Sekarang Sinb-Moonbin rada selekan, keadaan apartemen pun dipenuhi aura hitam. Moonbin sih b aja, cuek bebek. Lagian yang rugi bukan gue, ngapain harus kesel, iya gak? kata Moonbin.

Suasana ruangan yang kelam berangsur-angsur membaik. Yang tadinya aura hitam sekarang menjadi aura merah karena kedatangan tamu tak diundang.

"Teteh, Daehwi minta minum dong, haus pawrah nih!"

Terdengar teriakan Daehwi dari luar sana. Kepala Sinb yang memang sudah pening makin nambah saja.

"Dih ngapain sih Daehwi kesini. Siap-siap aja apartemen ga berbentuk lagi."

Sinb mau tidak mau bukain pintu, jika tidak dibukain juga yakin deh Daehwi dengan setianya terus berteriak. Malu-maluin Sinb saja, malu dengan tetangga sebelah.

"Apa?! Anjir Daehwi lu bawa pasukan?"

"Eh teteh Daehwi, kita juga minta minum doang. Aus juga."

"Iya nih teh, di luar panaz."

"Teteh cantik deh."

Si tersangka hanya memasang wajah cengengesan dibarengi cengengesan dari bala pasukannya.

"Anjing lu mau ngerampok teteh!"

"Ssttt ga boleh ngomong kasar tetehku tercintah. Ini tadi teh Daehwi dkk abis main, terus aus. Nah tempat main Daehwi dkk deket apartemen teteh, jadinya kesini deh."

"Doamat Daehwi serah dah, ga urus apa yang lu lakuin tadi."

Dengan berat hati Sinb mempersilahkan Daehwi dan bala pasukannya masuk ke apartemen. Sinb sudah siap mental jika tempatnya akan menjadi kapal pecah.

"Daehwi, katanya minum doang! Ini mah namanya ngerampok!"

Benar seperti firasat Sinb, pasti ada tujuan terselubung dibalik minta minum. Sinb dari tadi hanya misuh-misuh mengutuk adiknya itu. Moonbin yang baru bangun dari bobo ganteng hampir keselek iler sendiri. Moonbin harus melihat keadaan apartemen yang seperti kapal pecah, makanan dijarah. Siapa lagi yang bakal beli makanan? Ya pasti Moonbin.

Duit gua apa kabar anjir, batin Moonbin.

Sinb juga sudah berprasangka buruk terhadap adiknya, pasti Daehwi bakal ngomong yang engga-engga lagi.

"Eh ngomong-ngomong teteh sama aa udah sidikapap belum? Cerita dong sama Daehwi, penasaran nih."

Nah kan benar dugaan Sinb,

"Iya teh Hoho juga penasaran."

Kan antek-anteknya juga ikutan bertanya. Ingin rasanya Sinb menampol sang adik.

Untung lu adik gua, kalo bukan udah gua buang ke sungai lu —Sinb

"Aa sama teteh pake gaya apaan? Gaya ngejengkang atau gaya anak ayam kecebur atau gaya merah susu sapi? penasaran Guan tuh."

"Oh ini aa itu suaminya teteh. Kirain teteh masih jomblo, tadinya mau Ucup gebet. Ah kecewa Ucup, udah ambyar liat cantiknya teteh Sinb taunya dah ada yang punya."

"Macam mana pula kau Ucup! Awas aja yu goda-goda teteh ai tak ai cincang."

"Ini teteh sama aa kapan ceritanya. Jihun penasaran."

"Muel engga denger Muel pake baju."

"Anak kecil ga boleh ikutan, mending Muel cuci kaki cuci tangan terus bobo aja. Mau Hoho kelonin?"

"Lu juga bocah anjir, ga nyadar diri emang."

"Heh! Kalian itu masih bocah. Pipis aja belum lurus ngapain bahas masalah orang dewasa. Mending kalian main gundu aja sono."

"Emang teteh udah dewasa? Nikah aja nikah muda."

Sip, Sinb langsung diam tanpa kata. Sinb panas, emang bener sih apa yang Daehwi omongin barusan. Eh tapi kedewasaan bukan dilihat dari umur tapi dari sikap dan kepribadiannya, iye gak?

Yeuh heran aja  sama anak jaman now, penasaran mulu sama masalah orang dewasa. Mana ngerti lagi bahas hal yang menganukan —Sinb

Bahagianya kau para juniorku, masih kecil sudah tau hal diluar batas kemampuan kalian. Bagus bagus kalian memang harus mengembangkan ilmu itu —Moonbin

"Eh eh. Bentar, bau apaan nih?"

"Hehe hehe hehe."

"Napa lu cengengesan Daehwi? Anjing jangan-jangan."

"Teteh, Daehwi pulang aja deh. Daehwi nunggu hasilnya aja. Kalo jadi kabarin Daehwi yak! Oy pasukan, balik nyok!"

"Kampret! Daehwi lu kentut ga bilang-bilang. Kabur lagi. Anjing bau banget, lu makan bangke tikus kali ya?!"

Tbc


Ada yang kangen Daehwi tidak? Daehwi be laik ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Jangan lupa votmen gais —Daehwi kembarannya om Siwon


Nikah Muda | Sinbin [REPUBLISH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang