Mabuk

4.1K 422 79
                                    

Sinb-Moonbin sudah mulai terbiasa dengan kehidupannya saat ini. Mereka berdua pun asik-asik saja bergaul dengan sesama penghuni apartemen lainnya. Seperti penghuni lantai 1 ada pasangan Jaebum-Seulgi dan Mark-Wendy. Tapi sohib karib mereka adalah tetangga sebelah, pasangan June-Rose.

Ternyata tetangga sebelah mereka memiliki takdir yang sama seperti Sinb-Moonbin. Pernikahan June-Rose tidak dilandasi dengan cinta, pernikahan mereka pun lantaran dijodohkan. Hanya saja sekarang mereka berdua sudah dipenuhi cinta dan desaha—eh kasih sayang maksudnya.

"Lah Bin, kalo gitu sama dong kaya kita. Dulu kita juga nikah muda, gara-gara dijodohin pula. Tapi sekarang tokcerlah, penuh dengan cinta. Iya ga pih?"

"Iya mih, dulu mah kita benci-bencian sekarang mah desah-desahan. Eh cinta-cintaan yang bener."

Hari ini June-Rose mengundang Sinb-Moonbin untuk makan malam bersama diapartemen milik June-Rose. Katanya biar hubungan mereka berempat makin akrab. Buat info aja, ternyata June-Rose udah punya anak loh. Jagoan anaknya, Juno namanya. Umurnya sekitar 5 tahunan. Nih fotonya,

Gilak kapan bikinnya ini teteh Oceu sama bang June

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gilak kapan bikinnya ini teteh Oceu sama bang June. Nikahnya umur berapa dah —Sinb

Tanpa sepengetahuan June-Rose, diam-diam Sinb motret foto Juno yang berjejer di nakas dekat televisi.

Lucu abisnya —Sinb

"Lah terus anaknya kemana bang?" tanya Moonbin penasaran.

"Abang titipin dia di neneknya. Biasa lagi program lagi, hehe," jawab June cengegesan.

Sinb hanya manggut-manggut ngerti. "Oh buat program yah, hehe."

"Kapan mau buat Bi. Udah cukup loh umur kamu. Moonbin juga keliatannya udah siap-siap aja tuh," ucap Rose yang baru saja kembali dari dapur. Rose datang sambil membawa nampan berisikan minuman dan makanan.

"Eh anu— belom deh kayanya teh."

Sinb hampir menyemburkan minumannya gara-gara pertanyaan yang sensitif itu. Sebenarnya jika Sinb seperti yang lainnya, yang ikhlas bahkan menerima sepenuh hati pernikahan dengan Moonbin sudah dipastikan tengah menggendong baby.

"Jangan bilang kalian belum ngelakuin itu." Selidik June yang 100% kebenarannya.

"Eh masa sih kalian belom pernah ngelakuin." Tambah Rose ikut menyelidik.

Ya Rose tidak percaya saja gitu. Rose dan June saja baikan di umur pernikahan mereka menginjak 3 bulan. Sedangkan umur pernikahan Sinb dan Moonbin sudah menginjak 6 bulan.

Sinb hanya tersenyum kecil. Emang kenyataannya belum dol. Ga usah pamer masih ting ting, batin Sinb.

Diam-diam June-Rose menyiapkan sebuah ide untuk 'merekatkan' hubungan Sinb-Moonbin.

Xenyom evil dulu 👿 —Juneoceu

❤❤❤

Sinb side

Acara makan-makan udah selesai setengah jam lalu. Tapi Moonbin belom juga balik ke apartemen. Katanya sih masih ada urusan sama bang June, jadilah gue sendirian disini.

"Anjir dd lupa belum cuci piring bekas sarapan tadi."

Dari pada gabut nungguin Moonbin, mending gua cuci piring di malam hari sambil nyanyi. Udah lama inces kaga berlatih vokal,

Cuci piring dimalam hari, paling enak dengan kekasasih 🎶🎤

Asik digoyang mang~~

Lagi asik cuci piring tiba-tiba aja gua dikagetkan dengan kedatangan seseorang,

"Anyeng ngagetin! Eh—ngapain lu peluk-peluk gua sat!"

Ternyata itu Moonbin yang meluk gua dari belakang, mana kepalanya dusel-dusel di leher lagi. Kan geli-geli asoy tuh.

"Bangsat nyiumin leher gua lagi. Geli anjir."

"Rambut lu wangi apel, gua suka."

"Yeh halu ni anak. Anjir lepas kaga!"

Bukannya lepas, Moonbin malah makin dusel nyiumin leher gua. Tangan Moonbin makin erat melingkar di perut gua yang sesekali menggelitik bikin gua kegelian.

Gua risih sama perlakuan dia jadilah gua berontak. Tapi tetap aja pelukan dia malah semakin erat. Semakin dicoba untuk keluar semakin erat pelukan Moonbin.

"Anjing pantes ni anak tijel, mabok ternyata. Jangan-jangan bang June ngajakin lu minum lagi, tengil nih bang June."

Tiba-tiba Moonbin balikin badan gua jadi ngehadap dia. Tangan Moonbin menangkup wajah gua dan mengamatinya dengan serius. Gua tau gua itu cantik badai tapi ga usah diliatin kaya gini juga keles.

"Mau ngapain lu anjir? Kampret pake smirk segala."

Perlahan Moonbin makin deketin mukanya dan itu makin mengikis jarak diantara kita. Napasnya memburu yang sukses bikin gua merinding. Mantap lur geli di muka gua.

Mau ngapain nih bocah. Anjing jantung gua napa disko gini. Fak lah malah makin maju mukannya. Bangsat gua ga bisa ngapa-ngapain lagi

Woy gua panik! Ga ada yang mau nolongin gua apa? Bangsat Moonbin mau ngapain gua?!

Sedetik kemudian...







Apa kalian mau tau apa yang dia lakuin ke gua?








Sekepo itukah kalian?







Beneran mau tau?









Aaa gua mau nangis aja








Sial, Moonbin jamah bibir seksih gua. Ga nerima gua dicium sama si kutu bulanbin!

"Moon—eumph bin anjing ber— eumph mmph henti."

Gilak Moonbin ganas parah, awas bibir inces sampe lecet. Huhu kenapa begini jadinya. Gara-gara bang June sialan, liat aja ntar gua bejek jadi rujak bebek.

Moonbin menikmati lagi!!

Tbc

Aswfghjjkkalsnxklsnsb

Paan neh 😂😂😂

Jangan lupa vote comment nya yaw 🐱😽😽

Nikah Muda | Sinbin [REPUBLISH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang