Dititipin

3.7K 386 62
                                    

Kita lupakan kejadian yang lalu...

Hari ini dengan baik hatinya dosen Sinb mempercepat jam kuliah. Dan itu membuat jam kuliah semakin singkat. Hari ini memang hanya dosen itu saja yang memang dijadwalkan mengajar. Berkah, bisa leha leha di apartemen, batin Sinb.

"Mantap jiwa, lophyu dah buat Mamih Peri. Ahay gua bisa ngegabut dirumah. Nonton drama sambil ngemil." Sinb bergoyang riya di ruang tengah.

Mamih peri yah bukan mimi peri!

Sinb girang loncat sana loncat sini. Akhirnya dia bisa nyantai juga. Terus Moonbin juga masih kuliah, bisa quality time sendirian. Cape lur ngadepin Moonbin yang terang-terangan mulai memunculkan jiwa mesumnya, gumam Sinb.

Tapi pupuslah harapan Sinb, sebab orang yang sedang tidak diinginkan hadir ada kehadirannya. Malah ia sedang asik tiduran sambil menonton TV.

"Eh anjir lu kaga kuliah?" teriak Sinb.

"Ya lu liat sendirikan gua disini. Kalo gua kuliah ga mungkin lagi nonton gini," balas Moonbin malas. Lagian ngapain nanya yang udah pasti jawabannya apa.

"Yeuh tengil. Dah ah minggir gua mau nonton drama. Goblin lagi seru serunya. Euntak ketemu hantu kurbel lidahnya item lagi."

"Ganggu anjir. Ga ga gua duluan yang disini."

Mulailah pertengkaran tidak berfaedah diantara keduanya, sehingga dihentikan oleh suara bel apartemen yang berbunyi.

"Anjing Moonbin itu mamah sama bunda bukan?" Sinb heboh setengah mati. Mamah dan bundanya sering datang secara tiba-tiba, dan itu kadang membuat Sinb stres. Taulah apa penyebabnya.

"Beres-beres anjir." Moonbin pun sama hebohnya.

"Lu bukain dulu pintunya ogeb."

"Lu aja, gua beres-beres kamar dulu. Lupa semvak bekas pagi belum gua simpen tempat cucian."

"Anjing jorok! Yaudah sono, awas kalo kamar sampe bau. Gua semprot muka lu pake pewangi ruangan."

Sinb jalan buru-buru, hampir aja keselepet kaki sendiri. Sinb liat dilayar monitor apartemen, ternyata yang datang bukan mamah sama bundanya tapi tetangga sebelah. Buru-buru Sinb membukakan pintu.

Saat pintu terbuka Sinb melihat sosok cilik dibalik badan Rose.

"Eh teteh Oceu ada apa? Eh ini Juno 'kan yah, ya ampun cubang."

"Hehe iya ini Juno. Juno salim dulu dong ke tante Sinb."

Rose menyuruh anaknya Salim ke Sinb. Dengan semangat anaknya langsung menghampiri Sinb.

"Nama aku Juno tante. Mamah, tantenya cantik yah."

Sinb yang digombalin sama Juno hanya bisa malu-malu keong. Lucu aja gitu digombalin anak kecil.

 Lucu aja gitu digombalin anak kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Nikah Muda | Sinbin [REPUBLISH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang