Ultah

3.6K 339 159
                                    

Jangan lupa vote dan commentnya💜







00.00

Tak terasa hari cepat berlalu, jam sudah menunjukkan waktunya yang sekarang. Hingga saat ini pun gua masih setia memeluk bantal sambil menangis tersedu-sedu. Gua tidak tau apakah kegiatan gua ini mengganggu Daehwi yang sedang tidur di kamar depan atau tidak. Bersyukur jika dia bisa tertidur pulas.

Tidak terasa sekarang sudah menginjak tanggal 26, hari dimana Moonbin bertambah umur. Seharusnya gua menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat atas hari kelahirannya. Seharusnya gua orang pertama yang memberikan kejutan manis untuknya. Seharusnya gua yang akan mendapatkan potongan pertama kue ulang tahunnya. Dan seharusnya gua orang pertama yang bahagia atas bertambahnya umur Moonbin. Tapi sayang untuk perayaan ulang tahunnya kali ini gua bukanlah jadi yang pertama dalam hidupnya. Impian gua yang pastinya tidak akan menjadi kenyataan.

Gua yakin sekali sekarang dia sedang bersenang-senang bersama perempuan barunya itu yang menyebalkan yang sangat ingin gua labrak sampe mampus. Sialan, gua selalu emosi jika mengingatnya.

L I N E
xxx
Add | Report | Block

Sendirian yah? Hahaha kasian deh!

Gua tau lo jauh-jauh hari udah siap-siap bikin surprise buat suami lo. Eh bukan suami lo deh tapi bentar lagi jadi suami gua hahaha

Paling juga bentar lagi lo dibuang sama dia, dicampakin!

Cuman mau ngasih tau aja, sekarang dia lagi sama gue. Lagi party di apartemen. Mumpung gua lagi baik nih, gua undang deh lo kesini. Sekalian liat betapa bahagianya dia sama gue.

SINTING LU BANGSAT!

BIAR APA SIH LU HANCURIN HUBUNGAN GUA HAH?!

OH IYA GUA LUPA KALO PELAKOR KERJAANNYA EMANG NGANCURIN HUBUNGAN ORANG SEKALIGUS REBUT LAKI ORANG

MASIH IDUP LU?! KIRAIN GUA UDAH MUSNAH HAHAHAHA

Kan sialan memang wanita ular satu itu pasti terus mengirimkan gua chat yang membuat emosi memuncah. Kalain pasti bingung kenapa gua tidak mereport akun miliknya. Karena apa? Karena gua masih ingin tahu keberadaan Moonbin walau pun nyatanya membuat hati gua teriris.

Gua tau gua itu begonya kebangetan masih mempertahankan Moonbin. Perasaan gua padanya tidak bisa dihilangkan begitu saja. Apalagi sekarang gua sedang—ah sudahlah.


Line!

Line!

Line!

"Apalagi sih! Masih belum puas itu pelakor sialan bikin gua sakit hati!"

"Lah anjing ternyata si bangsat yang chat gua."

L I N E

bangsat!!🐶🐽

Bi, sekarang juga lu ke apartemen kita. Sekarang juga!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 01, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Nikah Muda | Sinbin [REPUBLISH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang