Moonbin side
Ekhm ekhm, suara gua udah ganteng belum? Udah seksi belum? Oke gua mau curhat eh bukan bukan tapi mau cerita aja. Curhat not my style 😎
Ini cerita gua di mulai dari pertama ketemu Sinb sampe sekarang tinggal dan hidup bersama dia.
Awal gua tau yang namanya Hwang Sinb yang sekarang jadi Moon Sinb itu gara-gara pas tawuran antar kuliahan. Ya gimana ga tau orang dia cewe sendiri yang ikut tawuran, kontras banget. Gua heran cewe ikut ginian.
Ga takut make up luntur apa?
Ga taku alis ilang apa?
Ga takut ke jontos apa itu cewe?
Ga takut lecet apa?
Harusnya cewe tuh mainnya disalon atau mall.
Cewe preman emang!
Itu sih kesan pertama gua melihat dia.
Gilanya, tenaga dia setara sama tenaga gua, tenaga seorang lelaki. Ada gitu yam jelemaan cewe kaya dia?
Setelah kejadian itu gua mulai cari tau tentang dia. Engga banyak sih, kuker banget stalkerin cewe bentukan kaya dia.
Entah ini sebuah kesialan atau apa. Gua malah dijodohin gara-gara perjanjian kolot bunda sama temennya. Dan edannya calon gua itu cewek bar bar itu.
"Bun yang bener aja, ko aku dinikahin sama cewek bar bar macem Sinb sih?" protes gua ke bunda. Ya gua ga terima lah di jodoh-jodohin gini!
"Kamu ga boleh nolak. Lagian apa yang bar bar sih?! Cantik gitu."
"Iya cantik mukanya, bunda ga tau aja kelakuan dia kaya preman."
"Tuh kamu aja akuin dia cantik. Udahlah yang penting dia ga bunuh orang, bunda percaya Sinb anaknya baik."
"Tapi bund—"
"Sekali lagi kamu ngomong bunda kutuk kamu jadi ikan teri!"
Gua ga sudi sebenernya nikah sama dia. Tapi karena ini perintah bunda gua harus nerima walau dengan berat hati. 7 April dipilih jadi tanggal pernikahan gua sama Sinb. Dan pada tanggal itu gua resmi jadi kepala keluarga dan imam buat dia.
Ada aja hal yang ga mengenakkan terjadi. Mana adik ipar gua sengklek abis. Paling gila yang gua tau itu dia mau nge-vlog malam pertama gua. Gilak ga tuh?!
Ngomongin malam pertama sih ga ada apa-apanya, lempeng aja. Ga ada hal-hal yang ambigu.
Makin kesini gua makin tau sifat asli Sinb kaya gimana. Ya dia itu nyablak, kasar, galak, bawel, petakilan dan yang dominannya dia itu mirip preman pasar. Ekh tapi gua mau bilang aja nih, cuman kali ini gua ngomong ini. Sinb itu sebenernya cantik dan anggun kalk kalem gitu.
Mungkin ini kedengeran gila yah, dan mungkin gua lagi kesurupan atau apa. GUA NYIMPEN FOTO SINB. Sumpah ini bukan gua yang save!
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda | Sinbin [REPUBLISH]
Short StoryCuman cerita tentang lika liku pernikahan dini pasangan Sinbin ⚠ Warn: (-) bahasa non baku/kasar (-) 17+ ◆ Highest rank #29 in short story [04-12-2017] #37 in short story [14-11-2017] #38 in short story [28-11-2017] #39 in short story [11-11-2017...