Masalah

3.2K 360 72
                                    

Jangan lupa vote sama commentnya💕💕






Warn : di part ini banyak bahasa kasarnya

Sinb side

Moonbin tiba-tiba aja ngajakin gua kencan, itu orang lagi kesambet apaan dah. Semenjak hari dimana gue ngungapin perasaan gue, Moonbin jadi beda. Moonbin yang dulu bukanlah yang sekarang yang dulu ga perhatian sekarang malah perhatian banget mana sok romantis tapi gagal mulu.

Moonbin yang sekarang itu banyak manjanya, tapi gua suka sih ahay.

Ini adalah kencan pertama kita dari hampir setahun kita nikah. Parah ternyata udah lama juga gua jadi bini dia, kemana aja gua ya ampun sampe baru nyadar sekarang.

"Bin emangnya kita mau kemana sih?"

"Rahasia!"

"Sialan rahasia rahasiaan mulu, awas bawa gua ke tempat yang aneh-aneh. Gua hajar baru tau."

"Enggaklah anjir, bisa-bisa di coret dari kartu keluarga kalo bunda tau gua ajak lu ke tempat gituan."

"Yaudah, kuy berangkat."

"..."

"Bin ih cepetan!"

"Ekhm"

"Napa sih?'

"Ih ga peka anjir. Ini tangan gua pegel."

"Ngomong kali kalo pingin digandeng."

Moonbin mesem-mesem aja. Sok soan pake kode kenapa ga bilang langsung aja sih. Heran dah kalo pingin digandeng mah bilang aja ga usah ekhm ekhm, situ batuk?

Moonbin ngajakin gua makan romantis. Jangan tanya gua suka apa kaga jawabannya pasti suka. Siapa sih yang ga mau diromantisin sama pasangan. Preman preman gini gua cewe tulen yang ingin di perhatiin dan diistimewain.

Disela-sela kegiatan makan tiba-tiba aja gua kebelet pingin ke toilet. Sekitar 10 menitan gua di toilet dan pas kembali gua kaget setengah mampus liat kejadian di depan gua. Kejadian yang bikin hati gua hancur, yang bikin hati gua bertanya-tanya bener ga sih gua nerima Moonbin.

Bukan surprise yang gua liat, tapi bencana. Gua liat Moonbin lagi ciuman sama seorang cewe. Bukannya berontak malah diem kan anjeng!

Plak!

"Sialan lu Bin, ternyata yah lu... ah lu itu bajingan! Bangsat tau ga!"

"Bi, lu salah paham. Gua bisa jelasin semuanya."

"Gua ga butuh penjelasan lu, ternyata lu itu anjing Bin. Bullshit, semuanya bullshit. Mungkin perasaan lu ke gua juga bullshit. Fak lah!"

"Bi dengerin gua dulu. Gua sama dia ga ada hubungan apa-apa."

"Ga ada hubungan bisa ciuman gitu ya? Bagus! Anjing banget tau ga?"

"Dan lo! Dasar cewek gatau diri! Kalo mau ciuman jangan di tempat umum, sono nyewa kamar!"

Bodo amat gua jadi pusat perhatian. Gua ga mikirin, hati gua terlalu sakit. Kenapa gua bisa jatuh cinta sama cowo bangsat kaya Moonbin. Harusnya gua ga boleh lembek gini, gua ga boleh baper. Sialan napa gua jadi lemah gini, kenapa gua mewek gini!

Gua ga mau lagi lama-lama disana. Gua mau pulang aja ke rumah mamah. Gua ga mau liat muka Moonbin lagi. Disaat gua mulai buka pintu hati gua buat Moonbin tapi dia malah ngecewain.

Moonbin dari tadi neriakin nama gua seakan nyuruh gua berhenti. Buat apa teriak doang anjeng, samperin dong guanya! Ga ada usahanya amat bngst!

Tau ah kesel, bodo amat gua dari tadi lari udah nabrak berapa orang. Gua pingin pulang, sialnya gua malah nabrak seseorang.

"Anjing! Sialan nabrak-nabrak gua."

"Sinb? Lu Sinb kan? Astaga lu kenapa nangis?"

"Chanu?! Hua Chanu bawa gua pulang ke rumah. Gua ga mau lagi disini!"

Dari sekian banyak orang yang gua tabrak untungnya gua nabrak Chanwoo sang mantan terindah.

"Cepeten ih Chan! Gua ga mau makhluk bangsat itu nyamperin gua. Plis anterin gua balik."

Ini Chanwoo budeg apa gimana dah. ANJENG CHANU BURUAN ANTERIN GUA BALIK!

"Gua jelasin nanti, mending lu anter gua balik oke! Atau mau gua cakar? Gua lagi emosi Chanu!"

Kan anjeng kan Moonbin nyamperin. Mana cewe yang tadi ngintilin lagi, bngst!

"Lu lama anjeng! Gua nyari taksi aja!"

Fak lah! Gua lagi kena musibah gini ga ada yang ngertiin apa. Chanwoo ga ngebantu anjir malah bengong, ada mantan ga ngebantu anjir.

"Ini taksi mana lagi! Ga niat nyari duit apa! Argh sial."

Argh kenapa? Kenapa jadinya gini sih. Kenapa disaat gua mulai cinta sama seseorang gua malah dapet sakit hati. Seumur-umur gua baru ngerasain yang kaya gini. Pas dulu diputus sama Chanwoo ga sesakit ini, malahan biasa aja.

Kenapa hari ini gua sial banget. Udah kena sakit hati mau pulang malah jalan kaki. Mamah tolongin anakmu yang cecan ini!















"Gua anterin!"

"C—chanu"

Tbc

Kesel ga sama aku? 😂 Hayo yang kesel silahkan komen disini.

Nikah Muda | Sinbin [REPUBLISH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang