Mau ngingetin aja, jangan lupa klik bintangnya dan jangan lupa comment nya.
•
•
•
•
•Moonbin tidak tau lagi harus berbuat apa. Kenapa masalah tiba-tiba saja datang disaat usahanya membuat Sinb buka hati untuknya.
Kenapa disaat Moonbin mulai jatuh cinta lagi, sang masa lalu datang tanpa permisi dan malah menghancurkan semua usahanya. Tiga tahun Moonbin berusaha move on, bukan waktu yang sebentar bukan?
"Anjing napa dia balik lagi dan malah ngehancurin semuanya. Gua harus gimana?!"
Moonbin mengerang frustasi. Wanita yang ia kagumi dahulu dan juga wanita yang menyakitinya tiba-tiba muncul dengan kesan yang buruk.
"Maaf kak gua udah jadi milik orang lain. Jadi berhenti kejar gua."
"Baru pacar ini, masih ada kesempatan buat aku."
"Tapi Sinb itu istri gua kak! Jadi lebih baik kakak pergi sebelum gua paksa!"
Hanya satu tujuan Moonbin saat ini, gimana caranya untuk memperbaiki semuanya.
Moonbin stres karena Sinb tidak mau mendengarkan penjelasannya dan malah pergi begitu saja. Moonbin sudah lelah mencari keberadaan Sinb kesana kemari. Ada dua kemungkinan Sinb berada, di rumah orang tuanya atau di rumah mertuanya.
"Mah, Sinbnya ada?"
Tanpa permisi Moonbin masuk ke kediaman mamah mertuanya. Alangkah terkejutnya Moonbin saat mendapati bunda tercintanya berdiri dengan tangan berlipat dada.
"Oh ini nih anak bunda yang tengik, mau ngapain kamu kesini hah?! Beraninya kamu selingkuhin istri kamu, bunda ga ngajarin kamu jadi berengsek kaya gini! Bunda seleding kamu!"
Bukan maaf yang didapat malah seledingan yang didapat.
"Duh bund sakit, iya maaf Moonbin minta maaf tapi bunda dengerin penjelasan Moonbin dulu—Aduh bunda jangan di pelintir perut Moonbin dong!"
Ditambah pelintiran di perut Moonbin.
Makannya jadi anak yang bener jangan jadi berengsek —Tante Jiyeon
Sinb yang ternyata diam-diam nguping di lantai dua menampilkan senyum kemenangan.
Rasakan, itu semua ga sebanding sama sakitnya gua punya hati —Sinb
"Udah Jiyeon, coba kita dengerin penjelasan Moonbin dulu. Kamu ini sama aja kaya Sinb."
"Ya abis aku kesel, Minra. Punya anak ko jadi tengil gini."
Tante Minra sih biasa-biasa saja dari tadi tapi berbeda denga tante Jiyeon yang tidak biasa. Dari tadi ia memberi tatapan tajam ke Moonbin.
Setajam pencukur bulu ketek .g
Setajam silet dong yang elitan dikit.
Eh tapikan pencukur bulu ketek pake silet.
Ah doamat yang penting tajam.
"Mamah sama bunda dengerin Moonbin dulu. Moonbin engga selingkuh, bunda boleh pukul Moonbin sepuasnya kalo Moonbin selingkuh."
"Terus cewe cabe pengkolan yang nyium kamu siapa hah?! Demi apa pun bunda emosi boncabe level 30!" Tante Jiyeon kepanasan gara-gara marah sampe ubun-ubun. Sedari tadi dia mengipas-ngipas wajahnya.
"Jangan dipotong dulu dong bund. Moonbin tuh ga tau apa-apa, pas Sinb lagi ke toilet tiba-tiba aja kak Jiho nyosor ke Moonbin."
"Oh cabe pengkolan itu si Jiho? Bunda ga suka sama dia. Ngapain sih dia balik lagi sehabis nyakitin kamu. Awas aja kalo ketemu bunda seleding pake jurus seribu bayangan, liat aja nanti pas pulang lubang idungnya tinggal dua," ucap tante Jiyeon menggebu-gebu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda | Sinbin [REPUBLISH]
Short StoryCuman cerita tentang lika liku pernikahan dini pasangan Sinbin ⚠ Warn: (-) bahasa non baku/kasar (-) 17+ ◆ Highest rank #29 in short story [04-12-2017] #37 in short story [14-11-2017] #38 in short story [28-11-2017] #39 in short story [11-11-2017...