Pindahan

3K 398 29
                                    

Hari ini Sinb-Moonbin akan pindah ke apartemen pemberian orangtua mereka. Letak apartemen mereka tidak jauh-jauh banget dari rumah Sinb. Kata mamah muda sih biar dekat jika ada apa-apa. Biar gampang mantaunya.

Sinb-Moonbin kini sedang membereskan apartemen dibantu mahmud plus Daehwi. Lumayanlah apartemen yang bakal menjadi tampat mereka tinggal. Minimalis tapi masih keliatan mewahnya. Hanyansaja harus disayangkan apa yang Sinb-Moonbin pikirin sirna begitu aja. Mereka pikir akan ada dua kamar tidur disini, ternyata hanya ada satu. Dan jelas pasti kamar mandinya pun hanya ada satu.

"Mamah bunda, ini kamarnya cuman satu?" tanya Sinb.

"Ya emangnya mau berapa? Atau ga usah pake kamar, jadi kalian mau ritual di ruang tengah."

"Ya engga gitu juga mah. Ih heran deh mamah mikirnya kesitu mulu."

"Mamah kan kebelet pingin gendong cucu, emang salah yah Bi."

"Ya engga sih, cuman..."

"Cuman apa bi? Bunda pikir-pikir kalian udah cukup umur ko. Kalo urusan kuliah bisa minta cuti kan. Iya ga Bin?"

"Hah?! Ko jadi ke aku sih bun."

"Kan kamu sang penebar benihnya. Anak bunda ko oon sih."

Sinb-Moonbin pusing tujuh keliling. Ini kenapa kedua ibunda tercinta bahasnya menjurus ke situ mulu. Kan canggung kedengarannya. Terlalu banyak pengalaman mungkin ibu-ibu ini.

"Ih teteh sama aa terus mamah bunda, jangan ngerumpi mulu dong. Bantuin Daehwi kek, ini berat tau. Ga ada yang berniat mengasihani Daehwi apa. Duh pusing pala pangeran."

Kadang suka kasian sama Daehwi sudah tau badan cungkring mirip papan penggilesan begini malah disuruh angkat barang-barang berat. Ini tuh Daehwi buka om Ade Rai, batin Daehwi.

"Ututu adik cungkring teteh keberatan yah. Rasain! Udah bawa sono kedalem!"

"Ih teteh jahad, Daehwi kutuk teteh bakal kena 7 ronde nanti. Udah ah cape Daehwi mau maen sama Seonho aja. Apaan disini jadi babu."

"Yeuh pasti anak mamah mau adu anak ayam sama Hoho."

"Mamah tau aja, udah ah Daehwi pamit. Mah minta duit mah."

Daehwi pundung karena dia dijadikan kuli angkat barang disini. Sebenarnya pada awalnya itu Daehwi tidak mau membantu pindahan, tetapi karena diimingin akan dijajanin cilornya bapak Jaehwan jadilah dia mau. Dasar disogok dulu aja mau!

Daehwi udah ngacir, katanya mau ngadu anak ayam sama Seonho. Sekarang tinggal Sinb-Moonbin sama mahmud ce'es. Ini dua mahmud berkicau mulu yang ujung-ujungnya pasti ke hal yang sensitif bagi Sinb-Moonbin.

"Mah bun ini udah mau selesai ko. Mamah sama bunda pulang aja, biar Moonbin sama Sinb yang lanjutin."

Moonbin beralibi agar kedua mahmud pergi secepatnya. Nebatin karena terus ditekan sesuai kemauan mereka. Kadang Sinb-Moonbin berpikir, apakah mereka ini anak kandung apa bukan. Terasa amat sangat berat menjadi putra-putri mereka.

"Cie cie yang ga sabar pingin berduaan."

"Ah cie, yaudah Minra kita pergi aja. Kayanya mereka mau mulai ritualnya. Kuy nge-mall aja kita, urusan rumah nanti aja."

"Kuylah kita belanja sambil pedipedi."

Iyain aja dah biar palli.

Akhirnya kedua mahmud ini pergi juga. Sinb-Moonbin bisa bernapas lega katena bebas dari gangguan para mahmud minta cucu ini.

Heran nyuruh nganu mulu, emang gampang. Tapi penasaran juga sih —Sinb

Mamah bunda ngomongin nganu 'kan jadi tegang kan ini. Ututu sabar yah dedek ku sayang —Moonbin

"Teteh aa belum ngeritual 'kan yah. Daehwi mai ambil mainan Daehwi dulu, itu ketinggalan di dalem."

Tbc

Daehwi ada-ada aja anjirr 😂😂

Vote comment nya jangan lupa biar nop semangat update terus

Nikah Muda | Sinbin [REPUBLISH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang