Moonbin side
"Njir kenapa kepala gua pusing gini. Jam berapa deh sekarang?"
Kenapa gua bangun tidur bisa pusing begini. Ah pasti gara-gara mabuk. Tai emang bang June ngajakin minum ga kira-kira.
Semalem gua dicegat sama bang June jangan dulu balik ke apartemen katanya ada sesuatu. Kirain mau ngomongin film boke* gitu eh taunya malah diajak minum.
Ya lumayan sih, udah lama juga ga nyicip lagi. Terakhir pas sehari sebelum gua nikah, biasa melepas masa lajang. Hari itu juga terakhir kalinya gua ke club, biasanya sih sering. Nemenin temen doang ya, paling minum segelas doang. Sampe ketahuan Bunda bisa di tendang dari rumah. Anjing napa gua jadi curcol!
Lah ini kepala gua ko...
"Anjing sakit, kepala gua kenapa benjol gini."
"Itu gua yang bikin. Gua getok kepala lu pake penggorengan. Masih untung cuman gua getok bukan gua gorok."
Shit untung gua ga jantungan, cewe edan tiba-tiba ada didepan mata gua.
"Sinting lu, ngapain mukul kepala gua pake penggorengan?"
"Ya lu tanya aja sama diri lu sendiri! Gua ga akan mukul kalo lu ga bikin kesalahan anyeng!"
Anjing salah apaan gua? Gua kan ga gituin dia. Kalo pun iya gua, kane lah ( ͡° ͜ʖ ͡°) Agh napa gua sampe lupa kalo inget kan mantul jiwa raga ( ͡° ͜ʖ ͡°)
"Emang gua salah apaan? Anuin lu aja kaga?"
"Bangsat! Jangan sok lupa deh. Emang sih lu ga gituin gua, tapi gua tetep kesel."
"Lah terus kenapa anjir. Apa salah baim."
Heran gua ga salah apa-apa kenapa disalahin. Bener bener dah cewe selalu benar, cowo mah selalu salah mulu, sudah hukum alam. Kejam emang, engga ibu-ibu pake motor matik nyalain lampu sen kanan belok kiri engga istri dirumah sama-sama selalu benar.
Ah sekarang gua tau kenapa dia marah-marah gini 💡
Sepertinya gua melakukan sesuatu yang menggairahkan, mungkin. Ah tapi sayang gua ga inget. Yaudahlah yah yang penting nikmat dulu walaupun cuman yang ringan aja.
Ciat lu lu pada pasti penasaran dengan apa yang gua perbuat kan? Hayo ngaku ( ͡° ͜ʖ ͡°)
"Ngapain lu liat-liat gua?! Mau gua getok lagi hah!"
"Anjir maennya getok-getokan, ampun nyai."
"Awas lu isengin gua lagi, gua tampol metong lu."
Kayanya Sinb ga tau deh. Kayanya dia belum ngaca deh. Kalo ketauan bisa abis gua. Mending gua kabur ah.
Baru ada lima langkah, gua mendengar teriakan Sinb dari arah kamar mandi. Kayanya dia udah tau,
"Anju! Lu ngapain leher gua. Sini ga lu bulanbin! Sialan kenapa gua ga ngerasa lu bikin merek di leher gua."
Nah kan ketahuan, Gua harus cepet-cepet kabur dari sini. Lagian gua berkarya masa ga kerasa.
Flashback
Sinb berusaha buat berontak, mencoba untuk melepaskan diri dari Moonbin.
Salah Sinb biarin Moonbin bareng sama June tanpa pengawasan dia. Gara-gara June ngajak Moonbin minum jadikan jiwa yang selama ini disimpan keluar juga. Buktinya Moonbin nafsu banget. Ga sekali Moonbin cium Sinb tapi bertubi-tubi. Cape-cape deh Sinb.
Badan Sinb sakit semua gara-gara harus terbentur sesuatu. Dan akhirnya aksi Moonbin berhenti gara-gara Sinb pukul kepala Moonbin pake penggorengan. Untung ada penggorengan di sebelah Sinb. Kalo kaga bisa-bisa gua mati muda. Kan ga lucu tiba-tiba besok ada berita dikoran 'SEORANG ISTRI TEWAS TERMAKAN CIUMAN SUAMINYA', batin Sinb.
Soal yang karya tersembunyi, Moonbin membuatnya disaat Sinb sedang lengah. Diam-diam tapi pasti Moonbin membuat karya alami itu. Dan entah kenapa Sinb bisa ga tau lehernya dilukis sama Moonbin.
Tbc
Jangan lupa vote comment nya yaw
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda | Sinbin [REPUBLISH]
Short StoryCuman cerita tentang lika liku pernikahan dini pasangan Sinbin ⚠ Warn: (-) bahasa non baku/kasar (-) 17+ ◆ Highest rank #29 in short story [04-12-2017] #37 in short story [14-11-2017] #38 in short story [28-11-2017] #39 in short story [11-11-2017...