PART 9

1.6K 90 14
                                    

Rencananya hari ini Romlay ingin berliburan bersama dengan mengunjungi pantai Anyer.
Yang sudah direncakan dari jauh jauh hari dengan maksud memberi ucapan selamat datang untuk Gigi karena sudah tergabung di Romlay.
Seperti biasa mereka kumpul di cafe tempat langanan.

"Sa udah lama?," Tanya Adel yang melihat Sasa sudah datang duluan yang sedang asik memainkan ponsel.

"Eh Del, nggak kok baru 10 menitan" Jawab Sasa yang langsung memalingkan wajahnya dari layar ponsel.

"Yang lain pada belum dateng Sa?." Tanya Adel.

"Iya nih pada belum dateng padahal jamnya udah mepet banget" Gerutu Sasa yang menunggu temannya tak kunjung datang.

"Hay Guys." Sapa Vanda,Lala,dan Gigi bersamaan yang tiba tiba dateng cengegesan.

"NGARETNYA KURANG LAMA BUK, sini yang nunggu sampe lumutan" Ucap Sasa kesal.

"Yaudah ayo cepet ini jamnya udah mepet banget nanti kita ketinggalan kereta." Jawab Lala

"Yaudah yuk" Ujar Romlay bersamaan.

Sekarang mereka sudah berangkat, kereta meraka sudah akan tiba di Jakarta dan mereka akan segera menuju penginapan terlebih dahulu.

#Skip Penginapan.

"Eh la lo satu kasur sama Gigi ya , Gue sama Adel dan Sasa,"Ucap Vanda karena memang kasur Vanda lebih besar ukurannya dan mereka sengaja memilih satu ruangan dengan dua kasur.

"Oke sip." Jawab Lala.

"Btw habis ini kita mau kemana dulu nih." Tanya Adel kepada teman temannya.

"Ini kan udah jam 2 siang, sekarang siap siap dulu nanti jam 4 sore kita ke pantai oke?". Saran Vanda pada teman temannya.

"SIAP" Jawab Romlay serentak.

Sekarang Romlay telah selesai siap siap dan akan melanjutkan liburannya sore ini ke pantai dengan menyewa Grab karena mereka tidak membawa mobil sendiri.

#Skip Pantai.

"Wah sejuk banget ya , indah ada desiran ombak pokoknya the best lah," Ucap Vanda.

"Haha namanya juga pantai Van pasti ada desiran ombak lah" Jawab Adel sambil tertawa.

"Ya maksut nya kan kita jarang jarang gini kan liburan bareng ke pantai biasanya kan kita cuma ke Mall kalau nggak cafe," Ucap Sasa.

"Gue rasa mulai sekarang kalau ada waktu libur kita harus datengin satu persatu nih tempat tempat yang berbau alam seperti ini , lebih berfaedah," Ucap Lala sambil menikmati pemandangan.

"Ya betul gue rasa juga gitu sih" Sahut Gigi.

Ketika Romlay sedang asik berjemur walapun ini udah sore sih hehe, tiba tiba mata Sasa melihat ada Devan CS juga ada dipantai ini, dia sedang bermain bola volly ditepi pantai.

"Yaallah dunia ini memang sempit ya." Gerutu Sasa dengan menabok jidatnya sendiri yang membuat teman temannya bingung.

"Apa sih Sa, dunia kok sempit mata lo tuh dimana ? Kita hampir lulus masih aja bego" Ceplos Lala karena mulut Lala memang seperti itu tidak bisa dikontrol

"Ih liat tuh,"Jawab Sasa sambil menunjuk orang yang sedang bermain volly.

Romlay yang melihat itu pun ikut terkejut entah mengapa setiap ada Romlay pasti disana juga salah satu dari Devan CS.

"Aaaa Yallah seneng banget gue, apa ini ya yang dinamakan jodoh,"Teriak Lala sambil senyam senyum melihat apa yang ditunjukan oleh Sasa tadi.

"Idih najis banget lo La tadi aja ngata ngatain gue "Omel Sasa.

ROMLAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang