CHAPTER 16

8.3K 409 1
                                    

Kini prilly cs dan ali cs tengah berkumpul di cafe punya nyokap kevin,karna kebetulan ini hari libur.

"Gw gak mau tau pokoknya run lo harus traktir kita sebagai PJ karna lo udah jadian sama ule" kata dika

Ya semua sudah tau perihal hubungan kirun dan ule awalnya mereka terkejut dan tak percaya hingga ule dan kirun terus jadi bahan ledekan sahabatnya.

"Iya-iya gw traktir deh" pasrah kirun dan bikin sahabat mereka bersorak sedangkan ule hanya geleng-geleng kepala.Dan akhirnya mereka memesan makanan.

"Ehh sambil nunggu pesenan kita  main TOD yuk" ajak kevin

"Boleh deh seru kayaknya" kata prilly yang menyetujui ajakan kevin.

"Ok..gw ada botol ntar kalo bagian tutupnya kearah prilly dan ujungnya kena ali brarti prilly harus kasih ali pertanyaan atau tantangan" Jelas kevin yang diangguki sahabatnya.

Akhirnya mereka bermain,dan yang selalu kena adalah kirun hingga sahabatnya memberi pertanyaan atau tantangan yang konyol yang bikin kirun jengkel.
Dan sekarang botol diputar lagi dan tutup itu mengarah kearah kevin sedangkan ujungnya kearah ali.

"Ok li Truth Or Dare" tanya kevin pada ali .

"Dare" Jawab ali mantap

"Wihh gayaan banget lo pilih dare,dikasih tantangan nyebur comberan baru tau lo" ejek kirun yang mengundang tawa.

"Cepet deh vin lo kasih tantangan ali" suruh mila

"Iya penasaran gw" Tambah Michelle

"Ehmm,gw mau ali nyanyi di panggung cafe dan lagu itu buat prilly" tantang kevin dengan seringai jahilnya

"Ehh apaan kok buat gw" Sanggah prilly.

"Sstt bocah kecil diam aja ya" kata kirun yang membuat prilly ngambek.

"Alah sok gak mau ntar pas ali nyanyi paling lo juga seneng kan secara lagunya buat lo" Ledek michelle

"Udah deh,li sekarang lo ke panggung" suruh kevin.

"Hmm ok deh" alipun segera beranjak dari duduknya dan berjalan menuju panggung di cafe itu.

Saat sudah di panggung ali segera mengambil gitar yang sudah disediakan,dan ali tak perlu meminta izin toh cafe ini punya sahabatnya kevin dan yang menyuruh juga kevin.

****

ALI POV

Saat ini gw udah dipanggung dan gw grogi banget,apalagi gw masti nyanyi buat prilly.Gw bingung harus nyanyiin prilly lagu apa,tapi setelah mikir-mikir gw tau lagu apa yang pas buat gw tunjukin ke prilly.

"Ehmm tes tes..Selamat Pagi semua saya disini ingin menyanyikan sebuah lagu untuk seorang gadis spesial yang disana.." Kata gw sambil menunjuk kearah prilly,Para sahabat gw pada senyum-senyum kearah gw dan prilly.Sedangkan prilly dia cuma bisa senyum kearah gw,dan kayaknya prilly lagi blushing soalnya pas gue nunjuk prilly semua pengunjung cafe langsung nengok kearah prilly.

Dan gw udah siap nyanyi buat prilly diiringi petikan gitar gw .

Girl your heart,girl your face
Is so different from make others
I say, you're the only one that i'll adore..

Cos every time you're be my side
My bload rushes through my veins
And my geeky face
Blushed so silly o yeah o yeah..
And i want to make you mine

Oh baby i'll take you to the sky
Forever you and i, you and i, you and i
And we'll be together till we die
Our love will last forever and forever
You'll be mine , You'll be mine

Girl your smile and your charm
Lingers always on my mind
I'll say , You're the only
One that i've waited for
And i want to make you'll be mine

Oh baby i'll take you to the sky
Forever You and i,You and i, You and i
And we'll be together till we die
Our love will last forever and forever
You'll be mine , You'll be mine

And i want to make You'll be mine
And i want to make You'll be mine

Oh baby i'll take you to the sky
Forever You and i,You and i,You and i
And we'll be together till we die
Our love will last forever and forever
You'll be mine , You'll be mine
Oh baby i'll take you to the sky
Forever You and i,You and i,You and i
And we'll be together till we die
Our love will last forever and forever
You'll be mine , You'll be mine...Hooo

You'll Be Mine ....

Petra Sihombing Ft Ben Sihombing - MINE 🎶🎵🎤


Prokk..Prokk..Prokk
Riuh tepuk tangan menggema setelah gw selesai nyanyi.Gw lihat sahabat gw tersenyum natap gw sambil ngacungin jempolnya dan prilly dia senyum manis kearah gw kayaknya prilly menghayati lagu gw buat dia.

Sebenarnya gw nyanyi itu karna hati gw bukan karna permainan itu,sebagian perasaan gw tercantum di lagu ini.Gw pengen prilly tahu kalo gw cinta sama dia,sebentar lagi gw bakal ungkapin yang sesungguhnya karena cinta itu harus diungkapkan bukan hanya dipendam,gw takut kalo gw terus mendam rasa ini prilly bakal pergi karena dia pasti ngira kalo gw gak punya rasa sama dia dan dia ngira kalo cinta dia bertepuk sebelah tangan itupun kalo prilly juga cinta sama gw.Tinggal menunggu saat yang pas gw bakal ngikat hati gue dan prilly menjadi satu.Because Prilly Is MINE!!

****

Ali sama prilly jadiannya kapan??
Vote cerita gue ntar gue usahain ali sama prilly jadiannya cepet hehe😄

Follow wattpad gue yuk
@yunilawinda

Atau kalian mau gabung ke grup cerita gue "Yunstories" kalian bisa lihat lengkapnya di bio wattpad gue.

Bad Girl And Cool Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang