Setelah class meeting waktu itu hari ini pembelajaran sudah dimulai seperti biasa. Mama dan papa prilly juga sudah pulang dari luar negeri lebih cepat,dan para sahabatnya sudah tak menginap dirumahnya.
Ali CS sudah berada dibangkunya mereka sedang menunggu prilly cs datang,ya biasalah sifat bad girl masih melekat pada diri mereka. Baru saja bella memasuki kelas dia langsung duduk dibangku samping ali tepatnya bangku prilly.
"Hai li.." Dengan genitnya dia menyapa ali.
"Ehh hai" Balas ali
"Gw boleh duduk disini kan li??"
"Sory tapi ini bangku pacar gw" Pacar?? Bella berfikir siapakah yang sudah menjadi pacar ali dan akhirnya dia mengetahui bahwa prilly lah pacar ali.
"Lagian bangku masih banyak noh" Kata kirun sambil menunjuk beberapa bangku yang kosong dan membuat bella mendengus pasti saja sahabat ali menghancurkan rencananya mendekati ali.
Tak lama prilly cs datang dan pandangannya tertuju pada ali juga cewek yang sedang duduk dibangkunya. Bella yang mengetahui kedatangan prilly tersenyum sinis, dia akan mulai menjalankan rencananya yaitu berpura-pura baik dan dia akan mengambil ali perlahan-lahan.
"Prilly ini lo" bella pura-pura heboh saat melihat prilly,langsung saja dia memeluk prilly dan prilly mencoba mengingat-ingat.
"Lo bella sahabat kecil gw??" Prilly tak kalah heboh langsung saja dia balas memeluk bella dan para sahabatnya pun memandang mereka heran.
"Kalian saling kenal??" Tanya Jessica
Prilly melepaskan pelukannya kemudian dia menatap sahabatnya.
"Iya dia temen gw yang ngilang dulu" Jawab prilly yang membuat mereka mengangguk paham.
Bel masuk berbunyi dan mereka duduk dibangku masing-masing. Selama pelajaran bella terus menatap ali dan prilly yang terlihat romantis walau sedang pelajaran. Dia tak suka melihat prilly yang selalu lebih beruntung darinya,dulu tomi suka padanya sekarang ali sudah jadi pacarnya.
"Puasin aja dulu romantisnya karna bakal gw pastiin setelah ini gak bakal lagi ada kata romantis diantara kalian" batin bella dengan liciknya.
Setelah 4 jam pelajaran kini saatnya istrirahat,prilly cs dan ali cs bergegas kekantin namun langkah mereka terhenti karna bella.
"Ehh guys gw boleh gabung gak??" Mereka saling berpandangan.
"Ya boleh dong udah lama gw gak makan bareng lo" Dengan senang hati prilly memperbolehkannya,prilly tak tahu bahwa dia sudah membuka celah bagi bella untuk menghancurkan semuanya.
Akhirnya mereka bergegas kekantin,sampai disana mereka duduk di spot favorit mereka namun bedanya kini ali berada ditengah-tengah bella dan prilly.
"Makan apa? Biar gw pesenin" Tanya dika.
"Biasa dik.." Jawab ali .
"Kalo lo bell??"
"Ahh gw samain juga" Dika pergi berlalu untuk memesan makanan,bella terlihat kesal karna harus melihat keromantisan ali dan prilly disampingnya,kesannya bella emang jones banget.
Tiba-tiba prilly bertanya kepada bella.
"Ehhh bell kok lo dulu main ngilang gitu aja sih??"Ahh itu apa gw pindah keluar negeri dan sory gw belum sempet pamit sama lo" Ujarnya dengan senyum yang dipaksakan.
"Tomi apa kabar ya" Ali memandang prilly tajam, ayolah cowok mana yang nggak cemburu mendengar ceweknya menanyakan cowok lain.
"Nggak tau gw, kita juga lost contact sama dia"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl And Cool Boy
RomanceKisah Asmara antara 4 cewek Yang bisa dibilang Bad Girl Dengan 4 cowok baru yang ada disekolahnya. Bagaimana perjuangan 4 cowok itu untuk mendapatkan hati 4 Bad Girl yang susah diluluhkan?? ▪▪▪▪ Dont Copy My Story!!!