CHAPTER 27

7.7K 359 6
                                    

Para sahabat ali dan prilly keluar dari tempat sembunyinya dan langsung menyoraki ali dan prilly.

"Cieee udah jadian"

"Akhirnyaaa sahabat gw gak jomblo lagi"

"Pj Pj woyyy"

Ali dan prilly pun salah tingkah,bagaimana mereka bisa melupakan para sahabatnya.

"Iya gw bakal traktir kalian, thanks ya guys lo semua udah bantuin gw buat nembak prilly" Kata ali sembari merangkul pinggang prilly, dan prilly dengan nyamannya menyenderkan kepalanya didada bidang ali.

"Yaelah santai aja kali yang penting mah makannn" kirun berkata sambil mengusap perutnya.

"Makan aja otak lo" dika pun menoyor kepala kirun dan membuat sahabatnya tertawa.

"Ciee prilly udah gak jomblo lagi" Goda jessica yang membuat pipi prilly memerah.

"Apaansih.." katanya malu-malu dan menyembunyikan kepalanya di dada ali.

"Udah deh mesra-mesraannya,tau gw udah jadian. Li ayo ke cafe" Ajak dika yang diangguki ali. Akhirnya mereka pergi ke cafe tempat mereka nongkrong biasanya. Mereka naik mobil dengan pasangnnya masing-masing.

Tak butuh waktu lama mereka sampai di cafe klasik tapi elegant yang biasanya jadi tempat hangout para remaja. Keempat mobil itu memenuhi pelataran cafe,mereka turun dari mobil dan segera masuk ke cafe dengan menggandeng pasangan masing-masing. Mereka memilih meja yang berbentuk bundar.

"Pelayannnn...!!!!" pekik kirun yang dihadiahi ali jitakan karna ali duduk disamping kirun.

"Lo kalo mau teriak kira-kira kek,bisa budek kuping gw" kirun hanya nyengir kuda sambil mengusap dahinya bekas jitakan ali.

"Lagian run lo kan baru duduk,pantat lo aja belum anget udah manggil aja" tambah prilly.

"Tau pipi malu-maluin banget sih.."

"Ihh kok mimi gitu.." tawa mereka pecah melihat kirun merengek seperti anak kecil minta permen.

Tak lama pelayan menghampiri meja mereka, dan mereka segera memesan makanan masing-masing. Sambil menunggu pesanan mereka datang,mereka berbincang dan bercanda.

"Kamu cantik" Kata ali tiba-tiba yang membuat prilly blushing.

"Ihh lo kan eh maksudku kamu kan tadi udah bilang gitu" para sahabatnya terkekeh kecil mendengar prilly yang berbicara dengan ali masih menggunakan kata lo.

Ali mendengus,mengapa prilly masih saja menggunakan lo-gue.

"Kok kamu masih pake lo-gue sih??"  prilly cengengesan melihat muka kesal ali.

"Yakan masih belum terbiasa.."

"Ya dibiasain dong sayang.." Pipi prilly blushing mendengar panggilan sayang dari ali.

"Ciee pipinya merahh" ali menoel-noel pipi prilly yang membuat prilly merengek manja tak mau digoda lagi.

"Ahh ali jangan gituu..."

"Iya enggak sayang" Ali mengelus kepala prilly yang membuat sahabatnya memutar bola mata jengah,berapa kali mereka menjadi nyamuk melihat ali prilly bermesraan.

"Yang udah sayang sayangan,romantisnya kurangin ya,disini masih ada orang" Kata ule membuat ali dan prilly mengalihkan perhatiannya.

"Ya suka-suka gw dong" Jawab ali.

"Dulu aja pas belum jadian udah mesra apalagi pas jadian" Ali dan prilly pun malu mendengar kata kevin,memang dulu gaya sahabatannya dengan prilly seperti orang pacaran.

Bad Girl And Cool Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang