CHAPTER 46

6.4K 283 15
                                    

"Mau kamu apa sih hah?!"

"Kamu kenapa sih marah-marah gini?"

"Kamu masih tanya kenapa!! Kamu masih anggap aku pacar nggak sih? Kamu dengan santainya dinner dengan cowok lain dan itupun tanpa sepengetahuan aku. Aku tau itu sahabat kamu tapi seenggaknya hargai perasaan aku chelle!!!"

Pekikan itu mengundang tatapan para pengunjung yang berada di cafe itu. 8 sekawan itu tengah berada di cafe di salah satu mall, mereka memanfaatkan weekend ini dengan main sepuasnya karna sebentar lagi mereka akan disibukan dengan UN.
Kebersamaan yang biasanya diisi dengan canda dan tawa sekarang hanya ada ketegangan.

"Ka..kamu.."

"Kenapa?! Bingung aku tau darimana iya"

"Aku kemarin chat kamu,telfon kamu tapi nggak ada balasan dari kamu. Aku khawatir nggak biasanya kamu kaya gitu. Tapi pas aku mau kerumah kamu,aku ngelihat kamu dijemput christ dan akhirnya kalian dinner itu"

Michelle tak tahu harus menjawab apa, dan soal tak membalas pesan dari dika itu karna hpnya di silent dan saat dinner itu michelle sama sekali tak melihat hp karna asik bernostalgia dengan christ.

"Maaf,tapi kemarin hpnya aku silent jadi aku nggak tau dan aku lupa buat ngabarin kamu"

"Lupa?! Gak habis fikir"

Para sahabat mereka tak akan ikut campur biarkan mereka menyelesaikan masalahnya sendiri karna ini awal ujian dari hubungan mereka, masalah seperti ini bisa menkadi pelajaran bagi mereka jika kelak hubungan mereka kembali retak,bukannya apa tapi setiap hubungan tak akan berjalan mulus pasti akan ada kerikil yang menjadi halangan dalam setiap hubungan.

Ali dan prilly cs beranjak meninggalkan dika dan michelle menuju ke sebuah kedai ice cream, spot yang cocok untuk kumpul bersama.

"Kita nggak papa nih ninggalin mereka disaat kaya gini ?" Awalnya ule enggan meninggalkan michelle tapi karna bujukan kirun akhirnya ule menyetujuinya.

"Nggak papa le, gw yakin mereka pasti bisa ngadepin masalahnya sendiri. Karna itu awal masalah dihubungan mereka,biarin mereka nyelesain sendiri supaya nanti kalo terjadi kaya gini lagi mereka bisa nanganin sendiri" Ali berdecak kagum pada gadisnya, dibalik sifatnya yang keras sebagai bad girl tapi prilly bisa berfikir dewasa.

"Aku kagum sama kamu" Kevin memutar bola mata malas, kevin tau jika ali seperti ini maka sebentar lagi gombalan recehnya akan keluar.

"Emang aku kenapa? aku biasa aja" Dalam hati kevin menghitung satu, dua..

"Kata siapa kamu biasa aja,orang kamu kaya bidadari" tiga..see betul bukan dugaan kevin, tinggal serumah sejak kecil membuat kevin hafal tabiat ali, namun jangan salah, ali tak pernah gombalin cewek dulu kalaupun pernah khilaf katanya.
Satu fakta baru yang kalian tau jika prilly adalah cinta plus pacar pertama ali. Baru tau sekarang bukan dan tentunya heran lah ya ali kan ganteng masa gak punya mantan? Ali emang ganteng dan pastinya banyak cewek yang suka tapi balik lagi ali suka nggak sama ceweknya?? Ali,kevin,kirun dan dika belum pernah pacaran dulu, pacarannya baru sekarang sama prilly CS. Kalau dulu ada yang tanya kok gak nyari pacar?? Mereka pasti jawab 'belum ada yang sreg, cewek sekarang cabe semua bisa jadi gembel kita ntar'
Ya begitulah.

"Aduh maaf mas saya nggak punya receh" ali dan prilly sama-sama tergelak, bahagianya sederhana ya.

"Berisik!!" Celetuk kirun yang aktivitas suap-suapan ice cream dengan ule terganggu..

"Ye sirik aja lo" ali menoyor pelan kepala kirun membuat sang empu mendengus.

"Emm li aku ke toilet bentar ya?" Pamit prilly saat merasakan ingin buang air kecil.

Bad Girl And Cool Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang