18:57
Sekarang gue lagi duduk di meja TU nungguin pak Yoongi yang lagi beberes mau otw pulang. Gue gak tau maksud dia apa sebenernya. Tiba-tiba pas keluar dari kantor SD mukanya dingin banget.
Gue merhatiin setiap gerak-gerik dia. Sumpah, walaupun nih orang lebih pendek dari gue, tapi badannya itu atletis banget. Apa lagi kalo dia udah pake baju kemeja putih. Uh yaampun, goda iman banget 😍😍
Gue mencoba ngebayangin, gimana kalo misalkan nanti gue nikah sama dia. Terus pas malem pertamanya. Uh, gila bener. Badan dia aja lebih putih dari gue. Apalah daya Nana yang kulitnya belang :(
Gue senyum-senyum sendiri ketika ngebayangin gue tidur bareng dia. Saling pelukan, terus tiba-tiba dia ngecup(ang) <bohong
Ngecup kepala gue gitu, terus dia langsung mengeratkan pelukannya. Anjaaaaaay, gila parah gila parah."Nana kamu ngapain senyum-senyum sendiri gitu?"
Gue ngedongak ke atas dan ngeliat pak Yoongi yang lagi natap gue bingung.
Gila nih orang dingin banget komuknye
"Hehe gpp kok pak. Cuman lagi mengkhayal aja"
"Jangan mengkhayalin badan saya. Saya masih perjaka"Pak Yoongi
Si anjer, dia tau..
"A.. apaansi pak. Emang saya mesum apa"
"Heheh.. yaudah ayo kita pulang"-pak Yoongi
Kita berdua pun akhirnya berjalan keluar dari kantor. Cuaca udah gelap banget apa lagi di tambah awan yang berkabut menandakan pengen hujan. Di sekolah sepi, udah gak ada siapa-siapa. Pak Jin yang notabenya sahabat pak Yoongi dari masa sperma pun dengan teganya ninggalin gue sama pak Yoongi.
He say "Nana, pak Jin pulang duluan yah. Udah gpp kamu berdua aja sama pak Yoongi. Tenang, pak Yoongi udah jinak kok. Kalau dulu emang nafsuan, kalo sekarang lebih parah. Ah mungkin kalau sama kamu mah enggak. Kan calon istri"
Rasanya tuh ya, pas pak Jin ngomong gitu pengen gue kubur idup idup anjir.
Ngeselin.
"Pak Yoong. Pengen ujan lagi, tuh liat udah gerimis-gerimis. Nanti kalo kita kehujanan gimana?"tanya gue. Pak Yoongi pun langsung mengetes lewat tangannya apakah emang beneran hujan atau enggak.
"Oiya. Terus gimana? Kamu mau tunggu dulu disini?"-pak Yoongi
"Sendirian? Ah ogah, mending saya pulang"
"Ya sama saya lah Nana. Masa sendirian, oon banget sih kamu"-pak Yoongi
Eh buset dah nih guru. Perih hati dede
"Ya kirain saya kan gitu pak. Yaudah mending nunggu aja dulu"
"Nunggu di luar apa di dalem?"-pak Yoongi
"Di dalem aja pak. Disini dingin"
"Oh yaudah"
Kita berdua pun akhirnya masuk ke dalam kantor lagi. Gue duduk di samping pak Yoongi. Di luar hujannya jadi gede, gak tau kenapa gue langsung pengen masang penangkal di depan sekolah.
Mistis si Nana
Gue pengen nanya sama pak Yoong. Kenapa dia manggil gue untuk kesekian kalinya. Apa karena gue harus mempertanggungjawabkan semua yang telah gue perbuat.
Tapi kayaknya gue urungin aja deh niat barusan. Nanti ujung-ujungnya malah makin panjang kalo sama pak Yoongi mah. Nanti dia malah ngungkit-ngungkit masalah terdahulu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guruku? - Min Yoongi
FanfictionPutih?✔ Ganteng?✔ Pendek?✔ Tapi... Dia guru mu atau suamimu? ✔✔