sidang

7.2K 555 29
                                    

Kesel.

Satu kata yang bener-bener menggambarkan gimana situasi gue sekarang ini. Di panggil ke ruang kepala sekolah buat di sidang itu adalah hal yang paling kek ibab. Untuk kesekian kalinya gue membela diri bahwa gue gak ngomong kasar, tapi mereka tetep gak percaya.

Dahal tadi acu cuman ngomong tai :(

"Ampun pak.. Nana gak ngomong apa-apa. Kagak percayaan banget dah"

Mereka tetap ngegeleng. Katanya buat apa ngepercayain omongan Nana, bocahnya sering banget boong.

"Allahuakbar.. terah bapak dah"

Gue memutar bola mata malas. Lama-lama gue jadi gedek sendiri sama pak Kris, keknya tuh guru demen banget kalo ngejailin gue. Gue yakin nih, pasti dia naro perasaan ke gue.

Kwkwkwk

"Nana, jujur! Tadi emang kamu ngomong apa sama temen kamu?"-pak Kris

Allahuakbar

Kalo kek gini gue cuman bisa jujur dan pasrah

Yaudahlah yauw, lagian juga gak baek kalo ngebela diri sendiri.

"Iya tadi Nana emang ngomong kasar. Tapi cuman ngomong tai, udah"

"Astaga~ cewek macem apa kamu? Ngomong ke temen kayak gitu?"-pak Kris

"...."

"Kok diem? Jawab Na!"-pak Kris

Anjing

Gue harus jawab apa tenyom?

"Hehehe.. bapak makin ganteng kalo lagi marah"

"Astaga, NANA!"

.....

Sekarang gue lagi lari di lapangan 10 puteran karena dikasih hukuman sama pak Kris. Gue ngedumel kesel memaki pak Kris dengan kata-kata yang kurang ajar.

Wkwk, gpp lah yaak, dia juga gak tau.

Gue noleh ke arah pintu kantor, tadi sih gue liat pak Kris disitu. Tapi sekarang udah gak ada, yeeeey. Kesempatan eike buat ngebohongin doi nih.

"Ah, mending gue kabur aja ke kelas. Dia juga gak bakal tau"gumam gue.

Gue berlari pelan memutari lapangan. Memerhatikan lingkungan sekitar masih ada yang ngeliatin gue apa engga. Dan ternyata, gak ada.

Jahat emang gak ada yang merhatiin gue :(

"Oke Na. Kita cauw"

Gue pun langsung berlari kencang menuju kelas. Tung aja gue tepos, jadi gak bakal ada yang goyang. Hehe

Gue berlari ke tempat duduk paling belakang. Ngumpet di balik badan Jungkook yang lebih gede dari pada gue.

Satu kelas noleh ke arah gue. Begitu pun bu Rei yang lagi duduk sembari memainkan laptopnya.

"Kamu.. kenapa.. Na?"

Fix. Ini adalah kesekian hari tersial yang pernah gue alamin.

.....

Gue berjalan malas ke arah kantor sembari memegangi tali tas. Untuk kedua kalinya gue harus ke kantor buat menghadap karena panggilan guru. Katanya, kasus sekarang beda sama yang tadi. Kalo sekarang gara-gara gue tadi gak ke pak Eunwoo, padahal tadi gue di panggil dia. Hebat emang guru di sekolah gue mah, pada ada aja alesannya buat ketemu gue.

Guruku? - Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang