Hah?

7.1K 600 19
                                    

Sekarang Jungkook lagi di sidang sama pak Yoongi di ruang tamu. Gue yang cuma jadi penonton cuman bisa cekikikan nawain mukanya Jungkook yang udah pucet pasih itu.

Katanya Jungkook, dia takut hatinya terluka kalo sama pak Yoongi. Soalnya pak Yoongi itu kalo ngomong nyelekit banget, sampe pantat dia pun bisa ngerasaain pedih dan sakitnya omongan pak Yoongi.

Jahat emang tuh guru

Dari tadi yang Jungkook lakuin cuman nunduk kalo gak melototin gue sembari berkata "lo gak berenti tawa. Gue telanjangin!"

Tapi, gue gak pernah ke sentak sama ancaman dia. Because kalo dia berani ngapa-ngapain gue, dia bakal abis sama bang Henry. Secara.. adik kesayangan wkwk.

Gue ngangkat alis nantangin dia sembari melipat tangan gue di depan dada. Haha, Nana is gadis nyolotin.. dan dia, ngepalin tangan sekencengnya sembari merem nahan kesel. Asli, ngakak parah gue..

"Pak.. masa bapak mau nyidang saya si? Kan saya lagi marah sama bapak"ucapnya sembari natap pak Yoongi jengkel.

Wkwk, terus Kook. Bela diri lo sampe mampus!

"Marah kenapa? Kamu emang ada hak ikut campur dalam urusan saya?"

Nah kan. Ketakutan yang Jungkook rasain akhirnya terjadi. Ucapan nyesek pak Yoongi bener-bener nyampe ke pantatnya, dan itu buat dia jadi mules lagi pengen boker.

"Ya adalah. Nana itu sahabat saya, kalo dia disakitin sama orang. Saya juga harus ikut. Apa lagi ini masalah hati"

"Terus kamu mau nya saya gimana?"

"Minta maaf sama Nana"

"Udah. Cuman belum di maafin sama dia"

"Bener Na?"

"Munurut L?"-Nana

"Bagus Na. Gak usah maafin, biarkan dia merasa tersiksa!"

"Jungkoook!"

"Astagfirulloh maaf pak. Jungkook khilaf"

.....

Minggu, 26 September 2017

08:54

Hari Minggu ini di kediaman rumah Nana terasa begitu ramai. Ya kalo enggak gara-gara Jungkook, ya teriakan maut Nana yang bener-bener buat orang keringet dingin. Padahal, hari ini pak Yoongi lagi nginep, tapi mereka berdua bener-bener gak ngehargain.

"JUNGKOOOOOK, SEMPAK GUE LO PADA KEMANAIN MONYET?!"

"BAWEL LO AH!"

"CEPET BAWA KESINI KALO GAK LO GUE SMEKDON!"

"KAGAK TAKUT!"

"JUNGKOOOOOOOOOOOK!"

Itu salah satu cuplikan yang terjadi saat ini. Jadi ceritanya Nana habis mandi, cuman dia sama sekali gak ngeliat celana dalamnya satu pun. Padahal, setau dia waktu hari Jumat dia baru aja nyuci baju.

Dia berfikir bahwa Jungkook yang ngumpetin celana dalamnya. Karena Jungkook itu paling suka kalo Nana pake handuk doang terus berjalan di depan dia. Katanya berasa kayak ngeliat Yoona Snsd.

Bilang aja itu bocah emang mesum!

Karena udah terlalu kesel, Nana akhirnya memutuskan jalan keluar menuju Jungkook yang lagi ngemil di ruang tamu sembari tengkurep. Sampah berserakan disekeliling cowok bersurai coklat itu.

Nana narik nafas dalam, dia bener-bener udah kesel banget sama tingkah sahabat monyetnya ini.

Depak

Guruku? - Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang