bertamu ke Yoongi's Home

7.4K 686 93
                                    


Ngakak sendiri gue, hmm. 😏

Author Pov

Nana berjalan memasuki rumah pak Yoongi dengan pak Yoongi di depannya. Gadis itu menatap kesal ke arah pria berkulit putih pucat itu. Pasalnya, Nana sudah menolak untuk datang ke rumah pria bermarga Min itu. Namun karena ancaman pak Yoongi yang akan menurunkan nilai, dia pun tak memiliki pilihan lain selain mengiyakannya.

"Cepetan kenapa sih jalannya!"

"Sabaran kenapa! Udah tau Nana pake dress. Makanya kalo orang gak mau jangan di paksa!"

"Oh jadi ke rumah saya gak ikhlas?! Oke oke."

"Ish ngambek terus!"

"Oh berani ngebentak?!"

"Ah bodo lah. Ngeselin ribut sama pak Yoongi mah!"

"Yaudah sana pulang."

"Oh nyuruh Nana pulang? Oke fine."

"Yaudah sana! Kalo tau jalan sih.."

"Ish!"

"Minta bat gue pukul nih si anjing!"batin Nana.

"Mukanya gak usah di cemberut-cemberutin gitu! Mau di bilang apa sih? Imut?!"

"Bodo, emang imut."

"Dih, jijik!"

"Tai."

"APA? Ngomong apa kamu barusan?!"

"Apasih pak. Orang gak ngomong apa-apa juga.."

"Tadi saya denger kamu ngomong tai!"

"Yeee gak jelas. Awas udah ah!"

Nana yang kesal pun langsung mendahului sang tuan rumah. Dia berjalan dengan raut wajah kesal menuju ruang tamu.

"Heh bocah!"panggil pak Yoongi sembari berlari mengejar kekasih nya itu.

"Apasih? Gak jelas."

"Dih judes."

"Bodo."

"Sok cantik ewh ambek-ambekan."

"Emang cantik si."

"Seterah, masih cakepan juga Heera."

Nana menghentikan langkahnya, dia menatap ke arah pria yang juga memberhentikan langkahnya dan menatap gadis itu sendu. Pak Yoongi merasa tak enak hati dengan ucapannya.

"Oh gitu?! Cakepan Heera dari pada Nana?! Yaudah sana! Pacaran sama dia noh."

"Dih ngambek, baperan.."

"Siapa yang baperan ewh~"

"Dih gak ngaku."

"Bodo. Awas ah, pen duduk."

Guruku? - Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang