ponakan

7.5K 589 70
                                    

Nana Pov

Sekarang hari Minggu, dimana saatnya gue menjadi pembantu dadakan di rumah. Jam sudah menunjukan pukul 7 pagi, dan gue masih mencuci piring padahal tadi bang Henry sudah menyuruh gue untuk membersihkan kamar tamu karena sepupu gue bakal dateng.

Sebenarnya sih gue males kalau sepupu gue kesini. Secara, dia itu anak yang paling badung (nakal) se keluarga, setelah bang Henry sama gue hehe. 😁

Setiap barang yang dia pegang, selalu rusak. Apapun benda itu, kayak kemarin kata emaknya dia ngejatohin Hp dari lantai atas. Dan Hp itu langsung ke belah 2, padahal Hp itu baru di beli 3 hari yang lalu. Dan bodohnya, dia malah ketawa.

Alig kan?

Makanya dia itu di julukin si "Biang Kerok" (pembuat masalah/ tukang onar) di keluarga gue. Walaupun dia itu ganteng, manis, keren, tapi tingkahnya menjijikan. Ewh~

"De, lama banget sih cuci piring nya?!"teriak bang Henry. Gue pun langsung berjalan ke arahnya.

"Bawel banget sih lo bang, sumpah!"

"Bawel bawel! Udah cepetan beresin kamar tamu. Terus kita jemput si tai!"

"Lo nyuruh gue bisa, tapi diri lo aja masih sibuk sama Hp anjir!"

"Lo nyuruh gue bisa, tapi diri lo aja masih sibuk sama Hp anjir!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hehehe iya iya. Galak banget si lo jadi perempuan, sebel gue,"

"Lo sebel sama gue? Gue lebih sebel sama lo!"

"Iya iya iya, terah lo nyet! Sekarang ayo cepetan beresin kamar tamu,"

"Bantuin njir!"

"Iya bawel! Kalo bukan adek, udah gue cium lo."

"Cium kalo berani mah."

"Dih nantangin,"

"Bodo amat tai!"

Setelah pertengakaran kecil itu, kita pun langsung menuju kamar tamu yang berada di dekat kamar mandi. Sebenarnya mah yang beresin cuman gue, bang Henry mah cuman merintah manjah sembari sibuk Hp.

Kan tayik!

"Cepetan de! Si tai udah nelponin gue terus nih,"

"Cepet cepet! Kalo mau cepet ya bantuin!"

"Lah itu udah gue bantuin. Gak denger emangnya lo?!"

"Bantuin merintah?! Iya itu emang yang lo lakuin sedari tadi."

"Buset, marah mulu. Heran gue,"

Gue menghembuskam nafas kasar. Nanggepin ucapan bang Henry mah cuman bikin naik darah doang. Dari pada gue darah tinggi, lebih baik gak gue gubris ucapan konyol dia.

Guruku? - Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang