Nana Pov
Gue berjalan keluar dari kelas menuju kantor. Tadi bu Jenna mengirimi gue pesan agar gue ke kantor untuk mengambil hasil ulangan yang kemarin. Gue memutar mata malas kala melihat kakak kelas pada di luar dengan menatap gue sebal.
Setelah mendengar penuturan Hani tadi malam, gue merasa benci sama para kakak kelas yang sok senior itu. Masa karena gue deket sama guru mereka jadi benci sama gue? Heol.. gak punya otak x yah wkwk.
Iya, jadi tuh waktu gue kemarin jalan berdua sama pak Yoongi, ada kakak kelas yang ngeliat kita. Dan alhasil dia langsung nyebarin ke temen-temennya. Entah ada yang bilang gue ganjenlah, centil lah, sok kecakepanlah, nyari perhatianlah.. padahal gak ada salahnya kan kalau murid dekat sama guru? Toh disitu juga rame, dan yang ngajakin berduaan juga pak Yoongi, bukan gue.
Ewh~
Gue berjalan memutar menghindari mereka, bukannya takut, cuman malas aja ngeliat muka mereka yang sok kecakepan itu. Dahal kalau di liat-liat lagi masih cakepan juga gue dari pada dia 😎
Najis sombong bangat lo bocah!
"Wih.. itu toh yang kemarin jalan sama pak Yoongi! Iya iya iya. Duh.. ganjen yach."itu si gendut berbicara.
"Ugh.. dede mah apa atuh. Hanya sebongkah upil, tak berartih.."itu si gendut sok semok yang ngomong.
"Ampun deh.. baru kelas 1 aja ganjennya udah kek gitu. Gimana gedenya?!"itu si kacamata yang berbicara.
"Udah ege. Kita mah gini-gini aja udah. Kan sekarang mah dengan cara ganjen ke guru biar bisa dapet nilai bagus. Upps."itu si rambut keriting yang berucap.
Gue menghembuskan nafas kasar. Meniup rambut gue yang sedikit menghalangi mata karena terkena terpaan angin.
Sebenarnya, gue bisa aja nge bales mereka. Tapi gue berfikir dua kali, kalo misalkan gue nge balas ke kanak-kanakkan mereka sama aja dong gue juga anak kecil? Toh mereka gak tau apa yang sebenarnya terjadi?
So, lebih baik gue diam manis tak membalas. Nanti mereka juga dapat ganjarannya, lagi pula buat apa sih emosi di balas dengan emosi? Gak ada gunanya.
Cih.
Karena seorang Kim Nana Jae tidak seanak kecil itu. Ye gak? 😎
Dari pada pusing mikirin mereka, gue memutuskan untuk masuk ke kantor aja. Ya karena memang udah sampai kantor. Masa gak mau masuk sih?"Assalamualaikum,"salam gue. Gue berjalan menghampiri bu Jenna yang tengah memakan buah mangga. Disampingnya ada pak Jin yang tengah memakan gorengan. Dan pak Yoongi.. siap. Hari ini dia gak masuk. 😤☺😑😣
"Eh Nana.."ucap bu Jenna. Gue berjalan menghampirinya, lalu salim dan tidak melupakan pak Jin yang berada di belakang.
"Nilai Nana paling bagus ya bu? Hehehe iya iya iya~ Nana udah tau itu kok dari awal 😊"
"Dih, pede banget kamu anak orang. Liat tuh, nilai kamu gak ada kemajuan!"
Gue mengambil kertas ulangan gue yang di taruh bu Jenna di atas meja.
30?
What?!
Itu pasti salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guruku? - Min Yoongi
FanfictionPutih?✔ Ganteng?✔ Pendek?✔ Tapi... Dia guru mu atau suamimu? ✔✔