Sekar nerima saran dari kalian. Mau bikin part kayak gimana, kayak part selanjutnya misalkan. Biar Sekar juga bisa ngeimbangin imajinasi readers juga. Hehe 😊😊
Setelah kejadian hari Minggu itu. Gue bener-bener gak mau ngomong sama Jungkook dan pak Yoongi. Gue bener-bener masih merasa kesel sama mereka, brengseknya Naudzubillah.
Allahuakbar~
Untungnya aja hari ini pak Yoongi gak ada di sekolah, jadi gue bisa santuy tanpa ketemu dia untuk hari ini.
But, Jungkook?
Nah, emang setan kecil inilah yang paling gue malesin. Ketemu dia waktu gue lagi marah itu malah bikin gue tambah tersulut emosi. Dengan tingkah licik nan anjingnya, dia pasti bakal ngegodain gue habis-habisan. Tanpa merasa punya salah, dia pasti bakal ngedusel ke gue kek anjing ke majikannya.
Ewh~
"Na.. lo di panggil ke kantor"ucap Mingyu sembari ngelemparin gue kulit kuaci.
Dasar tai!
"Ish.. di panggil sama siapa si?!"jawab gue sembari kesel.
"Dih. Lagi mens lo? Galak amat."-mingyu
"Bodo. Udah cepetan gue di panggil siapa?!"
"Hih. Gak bakal ngasih tau kalo Nana galak sama Mingyu."-Mingyu
Allahuakbar~
Nih bocah lama-lama kek setan juga!
Gue narik nafas panjang-panjang. Ngomong sama Mingyu emang kadang bikin kesel doang.
"Astaga Amiiiiing~ cepetan. Siapa yang manggil Nana?"
"Nah gitu dong. Hehehe, pak Eunwoo"-Mingyu
Dih? Bukannya dia gak ada jadwal ya hari ini?
Wah penipuan nih!
"Jan bohongin gue lo nyet! Udah tau pak Eunwoo gak ada jadwal hari Senen!"
"Dih, bodo amat. Paling lo di samperin nanti sama dia. Suruh telanjang!" Ucap Mingyu sembari berlalu. Itu bocah kalo udah marah apaan aja di sebutin. Emang kudu di smekdon nih!
Eh tapi.. dari pada gue disamperin dia dan di serang degem-degemnya, mending gue ke kantor aja. Lumayan ye kan, ada pak Tae juga. Muehehehe 😊😊
Gue pun langsung berdiri sembari ngerapihin rok. Kadang kalo pake daleman celana Lejing kancut gue suka nyelip.
Kan ee
"Najis! Nana lo benerin sempak di depan gue bangsat!"
Itu teriakan si Wonwoo. Wakil ketua kelas gue yang paling kek anjing. Kalo di suruh apa-apa gak pernah mau, selalu tugasnya minta di gantiin sama gue. Padahal gue gak terlalu deket sama dia, karena doi adalah musuh dendam kesumet gue dari awal kelas 10.
Kan kampret.
"Yeee~ bilang aja lo seneng sat!"
"Bukannya gitu tot!. Masalahnya gue lagi nonton bokep, kalo lo tiba-tiba gue terkam disini gimana? Mau emangnya?"-Wonwoo
Ewh, menjijkan
"Dasar maniak bokep. Ewh"
Gue pun langsung berlari ninggalin Wonwoo sendirian. Iya, tadi cuman kita doang berdua. Jadi dari pada gue di terkam, lebih baik gue pergi meninggalkan dia sendirian. Walaupun aslinya di tinggal itu menyakitkan :(
"Lo mau kemana Na?"tanya Yuri ketika gue berpapasan di depan pintu.
"Ke kantor. Ada panggilan alam~"
"Oh. Pak Eunwoo?"-Yuri
"Yoyoy~ guru mtk yang satu itu kan emang cinta banget sama gue"
"Oiya bener. Yaudah, nikmati panggilan alam mu ya Na. Dah"-yuri
"Lah, emang lo pengen kemane?"
"Ke bibi.. dede laper. Belom emam"-yuri
Hah? Pantat?
"Makan tai sono lo biar kenyang!"teriak gue.
"Dih? PAK, NANA NGOMONGNYA KASAR TUH!"
Allahuakbar
Teman~
"NANA?! Ikut saya ke kantor!"
"Dih, kok Nana di panggil si pak? Nana gak ngomong apa-apa yaampun~"
Bangsat emang nih si Aming, lemes bat mulutnya.
Tai.
"Cepetan Nana! Mau saya jemur kamu?!"
Iyaudah. Tak apa. Aku ikhlas. Telanjangin sekalian pak. Ku relah~
Asalkan dirimu yang melakukannya~
Btw, tadi pak Kris yang ngomel. Wkwk
Bangsat, sial banget gue!
.....
Sekarang gue lagi ngintilin pak Kris yang berjalan di depan gue. Dia ini bener-bener tiang, bahkan gue yang di bilang cewek tinggi aja cuman sampe bawah pundaknya doang. Gila emang~
"Ish.. bapak ngalingin jalan Nana nih! Awas napa!"seru gue kesel sembari mencoba nge geser tangan dia.
Dia ngeberhentiin langkahnya. Membalikan badan dan berjalan pelan menuju gue.
Wah, mau ngapain nih guru?
Dia berhenti tepat di depan gue. Gue yang terkejut langsung ngalihin pandangan buat ngeliat ke sekeliling, ngerih ada yang liat acu :(
Dia nundukin badannya agar sejajar dengan gue. Sembari ngelipet tangan di dada dan berucap..
"Mau di smekdon?"
Tai
Mati lo sono!
Monyet
Tbc
Allahuakbar. Sumpah gue lagi gak ada inspirasi banget. Padahal niatnya gue mau bikin heri senen itu waktunya uts, but otak gue langsung mentok, makanya yang kemarin gue hapus.
Ini aja yang biasanya gue 900-1200 kata, sekarang cuman 700. Kan nyemot~
Btw, ayo dong votmentnya. Jangan sombong ya sayang.
Dan thank, ternyata banyak juga yang suka cerita ini. Mueheheh
KAMU SEDANG MEMBACA
Guruku? - Min Yoongi
FanfictionPutih?✔ Ganteng?✔ Pendek?✔ Tapi... Dia guru mu atau suamimu? ✔✔