Rabu, Januari 2018
Gue menduduki diri gue di bangku samping Yeeun yang tengah memakai Liptint. Memerhatikan bibir gadis itu yang sedikit memerah karena memakai Liptint yang ia beli seharga 10 ribu.
Alig kan?
"Dih ngapain lo ngeliatin bibir gue sampe nopang dagu gitu?"kejutnya sembari menjauhkan wajahnya.
"Lo mau gak kalo gue ajak nikah?"
"Lo gila hah?!"
"Bitch!"
"Tai!"
Gue menidurkan kepala gue di meja setelah menyiniskan gadis itu. Memikirkan ucapan pak Yoongi yang sudah 3 hari ini terus terngiang-ngiang di kepala gue.
Entahlah, gue merasa pertanyaan itu sedikit beban buat diri gue sendiri. Jujur, gue sayang banget sama dia. Gak ingin kehilangan dia, bahkan kalau pun kita bertengkar gue janji gak akan pernah bilang kata 'putus' kalo bukan dia yang berucap pertama.
Cuman, untuk masalah nikah gue masih ragu. Bukan maksudnya gue gak cinta, cuman rasa kepercayaan diri gue langsung hilang sekejap kalo harus nikah muda. Memikirkan gimana harus bertemu mertua, menjaga image, mengurus rumah, melewati para pelakor kelas kakap, menjadi dewasa, dan...
Harus memenuhi kemauan suami.
Gils, w gak kuat >_<
Tapi, kalo gue bilang sama pak Yoongi buat gak malam pertama. Kira-kira jawaban dia apa?
Mungkinkah,
"Yaudah gpp, aku ngertiin kamu kok kalau masih takut 😊"Atau,
"Gak bisa njer, gue pengennya sekarang! Gak ngertiin otong gue ya lo!"Shit!
Gue gak mau nikah muda >_<
"Aaaaaaaaaaaaaaaa gue pengen mati aja anjay!"teriak gue sembari memegang kepala.
"Lo ngapa anjir?!"itu Yeeun.
"Lo ngapa Na?"itu Jungkook.
"Minta di sleding tuh bocah,"itu Mingyu.
"Minta di isep pangkreasnya,"itu temen kelas.
"Dih, gila si Nana,"itu Yuri.
"Kamu kurang obat Na?"dan itu pak Kris.
Gils, kapan itu orang masuk >_<
*****
"Lo tadi kenapa Na?"tanya Yeeun. Gue menatap sedih ke arahnya, dan langsung memeluk gadis itu.
"Yin, gue gak mau nikah muda.."
"Maksud lo?"
"Gue gak mau nikah sekarang anjir,"
"Ya terus? Lagian siapa yang ngajak lo nikah nyet,"
"Pak Yoongi."
"Haaaaah?"kejut Yeeun sembari menutup mulutnya.
"Lebay bat lo tai. Berasa nonton drakor gue,"
"Yaa kan gue biar kek cewek-cewek Korea gituloh... biar keliatan imut,"
"Najis!"
"Dih iri aja orang."
"Bacot.."
"Oke balik ke topik. Kok pak Yoongi bisa ngajak lo nikah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Guruku? - Min Yoongi
FanfictionPutih?✔ Ganteng?✔ Pendek?✔ Tapi... Dia guru mu atau suamimu? ✔✔