Otw Ujian~

9.3K 713 5
                                    

Sekarang hari Senin, dimana senin yang akan datang adalah waktu gue bakal bertemu dengan namanya Uts~

Gue panik, malah buku catetan gue ada yang gak lengkap. Buku Matematika gue ilang, buku Ipa gue ada catetan yang belum gue tulis, dan sekarang gue di kasih tugas sama guru Olahraga gue buat foto sama 5 guru beserta biodatanya. Kan tay~

Gue berusaha tenang, Yeeun aja yang jarang nyatet b aja. Masa gue yang sering aja panik. Tapi buku matematika gue~😭😭

"Na.. lo di panggil bu Rei noh"ucap Yuri tiba-tiba sembaring makan kuaci. Nih bocah, ngeselin banget emang~

"Di panggil ngapain anj? Gue kan kagak ngapa-ngapain"

"Kagak tau dah. Paling lo diomelin sama dia gegara sering godain guru cowok"-Yuri

"Yee tayik lo"

"Oh gitu? Yaudah. Padahal tadi gue pengen bilangin kalo di kantor ada pak Tae la.."

"Oke makasih Yuri, gue mau ke kantor dulu yak. Dah~"

Gue pun langsung berlari tanpa ngepeduliin Yuri yang lagi mengumpat kasar karena kesel sama sikap gue. Wkwk, tawain aja kali yak~

"Eh btw, kalo gue sendiri doang mah gak enak banget. Si Yeeun kemana ya?"gumam gue. Gue pun langsung nge buka  Line  bermaksud ingin chat Yeeun nanyain dia lagi dimana.

Line

Nana Jae :

Yin lo dimana? Temenin gue ke kantor dong~

Chat gue sembari berjalan menuju kantor. Gue jalan sembari main hp, biasanya kalo gue di home begini, bakalan di tempeleng sama abang gue. Untung abang gue lagi gak disini, dia lagi kuliah di sana jauh ni matoo~

Line

Kim Yeeun :

Gue lagi di kelas TKR 11 Na. Sini aja~

Halah tay emang nih orang. Tapi gpp deh, seenggaknya Yeeun deket

Nana Jae :

Oh yaudah. Nanti nyusul yak~

Nana Jae :

Gue udah di depan kantor soalnya

Kim Yeeun :

Okeee
Read.

Gue masukin hp ke kantong rok. Berjalan menuju meja piket yang ada pak Jin, pak Jimin, pak Namjoon, sama bu Kim. Gils, pada ngumpul di depan. Gue pun langsung ngehampirin mereka, dan ngucapin salam seperti kewajiban murid yang kalo ketemu guru.

"Assalamualaikum"salam gue sembari salim ke mereka berempat.

"Nyari siapa Na? Pak Yoongi? Lagi gak ada"ceplos pak Jin tiba-tiba. Gue yang nahan kesel pun cuman narik nafas panjang~

"Apaan? Nana mah sekarang bukan Yoongi. Tapi Taehyung. Iya kan?"bales pak Namjoon. Udah dah, kalo maen cengcengan gini gue nyerah. Kalah bacot bro~

"Tae Tae, nih di cariin Nana"panggil pak Namjoon tiba-tiba. Ya Allah, jahat banget nih guru~

"Ih bapak. Apaansi, orang saya nyariin bu Rae. Astagfirulloh, jahat emang kalo udah ama Nana mah"

Guruku? - Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang