17:38
Jam pulang sekolah udah berbunyi dari 8 menit yang lalu. Gue berjalan menuju kantor bermaksud mau menghadap pak Yoongi yang notabenya guru paling ganteng satu sekolahan. Gadeng, ada pak Tae sama pak Jimin 😍😍
Gue naro tangan gue di depan dada sembari berdoa agar gue pulang dengan selamat dan enggak di apa-apain sama tuh guru.
"Nana?"
Gue noleh ke kelas TKR dan mendapati pak Taehyung lagi di dalam kelas.
'Ya Allah kalo jodoh mah emang begini dah'
Gue masuk ke dalem dan menghampiri pak Tae yang lagi nulis sesuatu di dalam kelas. Padahal kelas udah sepi begini, tapi dia masih aja ngurus buat keperluan besok. Uh love deh 😍😍
"Pak Tae? Kenapa?"tanya gue sembari berdiri di sampingnya.
"Gpp.. kamu mau kemana? Gak pulang?"
"Saya mau menghadap ke pak Yoongi dulu pak. Biasa, panggilan akhirat.. ya gitu deh"
"Hahaha.. kamu itu. Gak pernah yah kalo gak nyari masalah sama pak Yoongi"
"Heheh. Ya gpp lah yauw. Kali aja nilai saya bisa di taikin sama dia gegara sering ketemu saya hahaha"
"Tapi kalo tiba-tiba dia punya rasa sama kamu gimana?"
Deg.
Gue terdiam. Pertanyaan pak Tae bener-bener ngebuat gue diem dan berfikir keras. Ah masa iya pak Yoongi bisa punya rasa sama gue?
"Hahaha. Gak mungkin kayaknya deh pak. Dia kan ganteng, pasti dia bakal lebih mencari wanita yang lebih lah. Yang sholehah katanya pak Jin mah"
Lah anjing, kesel gue.
"Cieee Nana cemburu"
Tai.
"Hahaha apaansi pak. Bisa banget kompornya, awas meleduk"
"Hahaha ya gpp lah. Kalo meleduk dan nanti kamu kena. Jadi kita mati berdua deh"
Oiya bener. Kalo aing mati entar gak ada lagi yang kayak aing.
"Tsk. Bodo ah. Yaudah ya pak saya ke kantor dulu. Nanti si putih marah ama saya hahaha"
Tiba-tiba tangan gue di pegan sama pak Tae. Otomatis ketawa gue berhenti dan menjadi fokus ke arah pak Tae. Bangsat nih orang komuknya
"Bukan saya. Tapi aku. A.k.u aku"
Anjir, gak kuat gue kalo kek gini cara mainnya si bapak.
"O.. oke"
"Hahaha yaudah sana ke kantor"ucap pak Tae sembari ngacak rambut gue.
Anjing, gue baper tingkat dewa
KAMU SEDANG MEMBACA
Guruku? - Min Yoongi
FanfictionPutih?✔ Ganteng?✔ Pendek?✔ Tapi... Dia guru mu atau suamimu? ✔✔