jungkook - 2

7.1K 620 19
                                    

Gue dan Jungkook udah sampe di rumah. Katanya dia mau nginep di home, soalnya bang Henry gak pulang malam ini karena masih harus nemenin bunda yang sibuk padahal cuman pengen ke Jogjakarta.

Bisa banget emang emak gue teh

Gue berjalan menuju kamar mandi sembari nenteng handuk. Badan gue pada lepek gegara hujan yang malah makin deres. Jam udah nunjukin pukul 00:43, kalo misalkan gue mandi, gue ngerih rematik. Tapi kalo gue gak mandi nanti gue sakit.

Jadi sekarang gue harus otoke?

"Nana. Bagi gue aer anget!"itu si Jungkook. Dia tiba-tiba langsung ngambil handuknya bang Henry dan berjalan ke arah kamar gue.

Emang kagak punya sopan santun si Rabit

Fyi~ Jungkook itu udah di anggep sebagai sodara sama keluarga gue. Mengingat dia temen gue dari TK. Padahal, dulu gue sering banget berantem sama dia. Dan kalo berantem, pasti ujung-ujungnya Jungkook yang nangis, dan dia lah yang di omelin.

Wkwk

Dan, kenapa gue bisa jadi sahabat sama Jungkook padahal sering berantem?

Jawabannya cuman satu.

Dipaksa.

Jadi waktu itu, gue habis berantem sama Jungkook gara-gara dia ngambil krayon milik gue. Tapi dia malah bilang gue yang ngambil krayon dia, dan karena hal itu Jungkook di omelin karena udah bohong dan jailin temennya sendiri.

Dan sedetik itu pun dia langsung nangis. And fyi aja~ Jungkook itu kalo nangis pasti langsung meluk ngedusel.

Dan karena hal itu pun dia langsung meluk gue, sembari meperin ingusnya di baju gue. Dan emang entah kenapa dulu temen-temen TK gue pada tolol banget. Ngeliat Jungkook nangis dan ngedusel kek gitu, mereka jadi ikutan nangis. Dan disitu~

Cuman gue yang gak nangis..

Terus tiba-tiba guru TK gue ngomong "Sekarang Jungkook sama Nana jadi sahabat ya~"

Dan setelah itu pun gue langsung nangis paling kejer..

.....

"NANA TAEEEE! MANA AER ANGETNYA SEMPAK?!"teriak Jungkook dari dalem kamar.

Gue yang baru selesai mandi pun langsung berjalan ke arah dia.

"Apaansi lo tot? Berisik banget dari tadi!"

"Mana aer anget gue?"

"Ambil sendiri jink!"

"G mau ah. Ih, Nana ambilin~"

"Emang penyu lo tai!"

"Gc ah.. tay!"

Gue menghembuskan nafas gusar. Si Jungkook emang kadang suka kek anjing. Sukanya ngerepotin orang doang, kagak mau berusaha sendiri.

Tapi mau gimana lagi? Si Jungkook udah gue anggap kek adek gue sendiri. Jadi, harus sabar sabar aja lah.

Gue ngambil termos yang ada di dapur, nuangin ke bak berukuran sedang buat Jungkook. Sebenernya gue gak tau buat apa dia minta beginian.

"Yeppeune oneuldo eojemankeum
ani oneureun deo yeppeojyeossne
ireon mareul hal ttaemada neoneun
mot deureun cheok neul ttan yaegireul hae.

Guruku? - Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang