jungkook - 3

7.1K 594 26
                                    

Sekarang tinggal gue doang berdua sama pak Yoongi, karena si Jungkook yang lagi buang ampas di kamar mandi.

Gue dari tadi bener-bener cuman diem gak ngomong apa-apa. Iyalah, udah sakit hati masa harus baik lagi. It's not my style kalo kata pak Kris mah..

"Nana"panggil pak Yoongi. Gue cuman natap dia bentar, dan langsung ngalihin pandangan gue lagi. Males, liat mukanya juga malah bikin tambah kesel doang!

"Nana, saya manggil kamu. Kamu gak denger?!"

Gila nih orang emang. Bahkan ketika gue lagi ngambek, dia bisa-bisanya ngomelin gue. Halah~ bikin dinding pertahanan gue jebol aja.

"Nana kamu emang gak bisa denger saya?! Saya manggil kamu udah 6 kali loh. Gak bisa ngehargain orang emang?"

Tuhkan, gue bilang juga apa. Dia always nyalahin gue walaupun dia yang salah. Padahalkan emang dari awal dia yang salah, kenapa harus marah?

"Oke.. saya tau saya emang salah. Saya udah bikin kamu kecewa karena sikap saya. Maaf, karena saya meminta kamu buat nemenin saya, kamu malah jadi pulang jam segini. Jujur, saya gak ada apa-apa sama Heera. Tadi saya cuman neme.."

"Nemenin apa main? Bukannya bapak tadi makan sama Heera? Padahal tadi katanya bapak udah kenyang. Tapi ternyata? Bapak bohongin saya"potong gue. Hati gue terasa nyesek, mata gue udah berkaca-kaca. Gue sebisa mungkin agar air mata gue gak jatuh. Gue harus terlihat tegar.

"Maaf, saya udah bohongin kamu. Tadi emang Heera minta temenin keluar sama saya. Dan saya gak tau kalo ternyata dia mau ke lestoran. Saya juga disitu cuman makan roti bakar doang, gak lebih Na"

Omaygat, dia kenapa jadi bahas roti bakar? Gak tau apa gue jadi laper. Ish, udah tau gue lagi diet.

"Saya tau, kamu kecewa kan sama saya?"

Jangqn ditanya lagi jink!

"Iya maaf, tapi bisakan kamu gak usah ngatain saya anjing?"

Dih lucu orang.

Eh btw, kok dia tau?

"Taulah.. kan kita sati batin"

Hih? Kok bisa tau si nih orang?

"Kan saya bilang. Kita emang sebatin"

Bodo bodo.. jangan dengerin Na. Dia pasti lagi mengkhayal

"Kata siapa? Dari tadi saya dengerin gumaman kamu yang kenceng itu kok"

Hah?

Omaygat.

Bawa gue ke kamar mandi sekarang Jungkooooook!

.....

Sekarang Jungkook lagi boker di kamar mandi sembaring mainin hp nya. Dia bersenandung ria sembari nyanyiin lagu Gashina milik Sunmi. Gini-gini juga si Jungkook uptudate banget kalo masalah dunia hiburan Korea. Apa lagi kalo ada video bokep yang di publish.

Ewh, menjijikan emang tuh orang!

Dia ngebuka aplikasi Instagram. Kata dia, buat apa kalo main ke rumah Nana tapi cuman nyambungin wifi doang tapi gak ngabisin kuota?

Mending dia numpang hp nya si Mingyu buat Coli.

Emang tolol kadang tuh bocah.

"Eh btw, si Nana sama pak Yoongi lagi ngomongin apaan yak? Kok sunyi banget keknya di depan?"

Gumam Jungkook. Khayalan dia pun langsung muncul menghiasi imajinasi bokepnya. Dia mengkhayal kalo ternyata sekarang Nana sama pak Yoongi lagi ena ena di ruang tamu dengan posisi doggy style. Terus ke tangkep basah sama dia. Jungkook pun langsung bilang "wah parah.. nafsuan ternyata nih guru" terus pak Yoongi tiba-tiba kaget dan langsung ngajak Jungkook threesome. Hahaha, tolol emang nih bocah imajinasinya.

"Eh anjing. Ini napa yang bawah minta di kasih jatah?"

"Ah tay emang~ untung Nana sabunnya caer. Jadi gpp, gak bakal nempel bulu gue. Hehe"

J

ungkook pun langsung berdiri mencari sabun dengan posisi dia belum cebok.

Ewh, geli gue bacanya!

Tapi ternyata, dia gak nemuin sabun. Bahkan sabun batang. Dia sampe jalan-jalan ke seluruh sudut nyariin sabun. Tapi ternyata nihil, gak ketemu.

Dia cuman liat shampo pantene doang. Masa iya dia harus nenangin adiknya pake shampo? Entar kalo wangi gimana?

"Keknya Nana harus berkorban."

Pake apaan anjing? Tangan dia?

Jungkook pun langsung kembali ke wc. Ngambil nafas panjang-panjang dan berteriak..

"NANAAAAAAAA. AMBILIN GUE SABUN GUE PENGEN NGOCOOOOOK!"

"JUNGKOOOOK!"

'Anjing, gue lupa kalo ada pak Yoongi'

"OIYA PAK MAAAAF.. SAYA NGOCOK PAKE SHAMPO AJA!"

"BEGO EMANG LO MIAN!"

"JUNGKOOOOOOK!"

.....

Instagram

@minyoongi

"fokus ye Na wkwk"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"fokus ye Na wkwk"

492.203likers
💬422comment

@byunbaek : astagfirulloh.. nana maneh napa selingkuh dari aing 😭😭 @nana.jae

@kimseokjin : buset.. ada yang official @kimtae @j.hoseok @kimnamjoon @yurikim @kimyeeun12

@kimseokjin : cembokur 😂😂 @byunbaek

@kakel12 : kuatkan hati baim..

@degemers : unch 😍😍

@decul : ah bapak~ saya sakit hati 😭😭

@yurikim : asiqueeee.. pj pj wkwk

@kimyeeun12 : sidah ku bilang.. mereka gwencanha @mingyu @j.jungkook

Guruku? - Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang