17.00 KST
Kyungsoo PovHari ini aku akan menghadiri premiere film baru yang kubintangi.
Kaos hitam dengan bagian depan yang bertuliskan judul film kami menjadi setelanku dan para pemainnya sore ini.
Suho hyung dan Kai menyempatkan untuk datang. Ya. Karena jadwal mereka sedang tidak ada. Awalnya aku tidak tahu mereka akan datang tapi mereka menemuiku di tempat tunggu.
Aku sangat bersyukur mempunyai bakat berakting seperti ini. Setidaknya aku sudah punya pekerjaan tetap sebagai aktor selain menjadi anggota EXO.
Kami para pemain akan menyampaikan kata-kata di akhir acara atau setelah film selesai. Dan..film pun terputar. Aku duduk bersama pemain lelaki dan sutradara kami.
Soal aku dan Wendy. Sudah hampir dua minggu setelah hubunganku dan Seungwan dikonfirmasi. Berbagam reaksi kami hadapi, dimulai dari komentar dan lainnya. Ada satu komentar yang membuatku benar-benar tidak senang yang mengatakan kalau aku berpacaran dengan Wendy hanya karena ingin melambungkan proyek duet kami dan sebagai popularitas semata. Andai aku bisa bicara kalau kami sudah saling suka dan memendam perasaan selama 3 tahun lamanya. Kalau komentar karena kami cinta lokasi aku bisa menerimanya, karena memang aku dan Wendy saling menyukai di bawah asuhan agency yang sama. Aku tidak bisa berkata apapun. Aku tidak bisa memberitahu secara terang-terangan pada media kalau kami sudah saling suka di waktu yang selama itu. Agency bisa melakukan tindakan padaku kalau aku mengatakan hal itu. Menyakitkan bukan jadi seorang idol? Kau harus patuh dan tunduk pada tuntutan agency karena terkait kontrak. Tapi aku tidak menyesalinya, ini adalah jalan yang kupilih. Aku tidak akan berbalik hanya karena masalah itu. Intinya, aku hanya sedikit kesal dengan komentar itu.Dan ada satu hal lagi. Aku bisa menghadapi semuanya, tapi Wendy. Dia hampir dilukai oleh sasaeng fans. Dia didorong-dorong kuat saat kami berjalan berdua, dia hampir terjatuh. Aku sampai memarahi pelakunya karena aku sangat tidak nyaman dan tidak sabar dengan perlakuannya pada Wendy sementara Wendy tetap tersenyum dan sabar sementara badannya terus didorong kuat saat berjalan, walau begitu air mata sudah tergenang di kelopak matanya. Dia menahan tangisnya dengan senyumannya. Itu benar-benar membuatku geram pada orang yang mendorongnya.
Tak hanya aku. Bodyguard ku dan bodyguard Wendy pun sempat membentak mereka yang mencoba melukai kami. Mereka nekat menembus dan mencuri ruang kosong untuk menyakiti kami.
Aku membungkuk minta maaf di ambang pintu sebelum masuk, dan langsung menenangkan Wendy setelah kami sampai. Aku juga mengalami hal serupa. Saat aku berjalan seseorang hendak memukul wajahku namun meleset dan mataku yang kena. Aku sangat kesakitan, tapi aku lebih memilih mempercepat jalan dan melindungi Seungwan untuk masuk ke dalam.
Dan karena kejadian itu, fans ku, fans Wendy bertengkar di sosial media. Aku dan Wendy berusaha untuk mengkondusifkan suasana, untungnya kami punya fans yang sangat baik dan pengertian.
Mereka mengikuti permintaan kami untuk tidak berdebat dan ribut lagi di sosial media, walau ada beberapa yang tetap bersikeras ribut dengan haters kami. Tak masalah. Kami tetap menyayangi mereka. Dan hubunganku dan Wendy berjalan dengan baik.Wendy Pov
Sudah hampir dua minggu setelah hubunganku dan Kyungsoo oppa dikonfirmasi. Aku dan Kyungsoo oppa memang jarang keluar berdua karena kesibukan masing-masing. Tapi kami benar-benar menjadi pantauan fans dan media saat ini. Terutama sasaeng fans yang tidak senang dengan hubungan kami.
Kalau komentar pedas, seperti kemarin ada yang mengatakan kami hanya berpura-pura pacaran atau hanya berpacaran kontrak untuk melambungkan nama masing-masing terlebih hanya untuk melambungkan proyek duet kami, aku dan Kyungsoo oppa masih bisa menghadapinya, walau terkadang kami menegur mereka karena terkadang ada beberapa komentar itu sudah tidak bisa ditolerir lagi. Selain komentar, Banyak fans yang mulai mencari cara merusak hubungan kami.
Contohnya saat aku meng'MC dan partnerku adalah namja mereka akan mengatakan aku adalah wanita genit, padahal itu adalah tuntutan kami sebagai MC agar terlihat akrab. Belum lagi saat acara musik sudah berakhir, namja dari boyband lain yang akrab denganku. Mereka selalu mengatakan kalau Kyungsoo oppa tidak cocok denganku, mereka adalah haters Kyungsoo oppa. Mereka bahkan menghasut teman-temannya yang lain untuk tidak menyetujui hubungan kami. Saat aku menjadi MC banyak orang menyerukan namaku dengan shipper pilihan mereka.
Tapi kami beruntung karena fans ku dan fans Kyungsoo oppa mendukung dan membela kami. Mereka benar-benar sumber semangat kami berdua. Sempat terjadi keributan antara haters dan fans kami. Aku dan Kyungsoo oppa sebisa mungkin mengkondusifkan suasana. Terkadang dibantu oleh member EXO dan RED VELVET lainnya.
Yang paling parah adalah..
Saat aku dan Kyungsoo oppa berkencan. Ada seseorang yang mendorong-dorongku dengan kuat hingga aku hampir terjatuh. Untung Kyungsoo oppa dengan cepat menangkapku dan membantuku berdiri kembali. Kesabaran Kyungsoo oppa habis, dia berteriak dan membentak beberapa sasaeng fans ku yang mendorong-dorongku, aku sempat menenangkannya untuk tidak membentak mereka, tapi sepertinya Kyungsoo oppa sudah tidak bisa menahan amarahnya lagi saat melihatku masih saja tersenyum pada mereka padahal mereka terus mencoba menyakitiku. Namun saat sampai di ambang pintu dia membungkukkan badan meminta maaf pada fans yang mendorong-dorongku.
Tangisku pecah saat kami sudah masuk ke dalam, karena jujur, badanku sangat sakit, aku juga masih terkejut dan shock saat aku hampir terjatuh tadi. Mata Kyungsoo oppa pun ikut dipukul. Tapi dia sangat sabar. Saat matanya dipukul, dia memilih diam dan merangkulku untuk masuk ke dalam walau aku tahu dia pasti sangat kesakitan. Dia memelukku dan menenangkanku saat kami sudah di dalam. Dia sampai tidak menghiraukan matanya itu.
Saat aku menanyakan matanya sambil terisak, dia hanya tersenyum manis dan mengatakan bahwa ia baik-baik saja hanya untuk menenangkanku. Padahal aku tahu dia tidak baik-baik saja. Pukulannya sampai berbekas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Same Feelings(WENSOO)
FanfictionEND - on editing Highest Rank : #21 - Idol (19/09/2018) #36 - Idol (11/05/2018) #396 - Fiksi Penggemar(19/09/2018) #596 - fiksi penggemar KYUNGWEN. WENSOO. HARDSHIPPER! Cast : Do Kyungsoo a.k.a D.O EXO Son Seungwan a.k.a Wendy RED VELVET ~SAME FE...