Continued of chap. 5

2.6K 202 19
                                    

"Sudah kubilang. Aku yakin kalau Kyungsoo sunbae itu menyukai Wendy eonni", Yeri menyilangkan tangannya. "Waa..jinja? Waaa..Wendy eonni beruntung mendapatkan namja seperti Kyungsoo sunbae", sambung Joy. "Jadi..apa ini memang benar?", tanya Seulgi. Wendy merengut dan memblushing, "Aku mana tahu. Kyungsoo sunbae lah yang tahu", jawab Wendy. "Berhubung karena Kyungsoo tidak ada di sini..", Irene muncul membawa laptop yang sudah terbuka situs youtube, "..video-video ini akan menjelaskan semuanya", Irene duduk di bawah lantai di ruang tengah. Semua member mengerumuni Irene tak terkecuali "Wendy" yang jadi topik pembicaraan.

Video terputar. Semua memperhatikan dengan baik-baik.
Wendy juga serius melihatnya.

"Aigo tatapan sunbae pada eonni itu sangat..ahh", Joy menghela nafas berat sambil menoleh dan tersenyum pada Wendy. "Maja. Hahaha, lihat lihat. Sunbae tersenyum padamu sangat lucu 'wan-ah", sambung Seulgi. Yeri mengalihkan pandangannya pada Wendy lalu Yeri menaikkan kedua alisnya dengan cepat dan tersenyum jahil. "Mwo?", tanya Wendy namun tidak bersuara.
"Sepertinya sunbae sampai tidak bisa berkata apapun pada Wendy. Dia benar-benar mati di dalam rasa sukanya", Seulgi kembali berkomentar.

VIDEO SELANJUTNYA

"Ahahaha, sunbae terus melirikmu eonni", Joy berkomentar. Wendy mulai tersenyum. "Hihihi. Squishy Couple? Itu cocok untuk kalian berdua", kata Seulgi. "Ahaha. Ada-ada saja", Wendy tertawa sambil menggelengkan kepalanya. "Ooo..lihat siapa yang tertawa sekarang?", Yeri menggoda Wendy, Irene ikut menoleh sambil tertawa kecil.

VIDEO SELANJUTNYA


"Aku juga merasa kalau Kyungsoo sunbae sedang melihat ke arah kita. Rupanya..kaulah orang yang dilihatnya", ujar Seulgi sambil memukul pelan paha Wendy. Wendy menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal. "Kalian percaya sekarang?", tanya Irene. "Kalau aku sudah percaya dari awal, tapi Wendy eonni lah yang selalu menyangkal", ujar Yeri. Mereka melihat video yang begitu banyaknya soal mereka.

"Eonni, tapi kenapa kau cuek-cuek saja pada sunbae?", tanya Joy. "Ha? Aku bukan begitu. Aku hanya merasa kalau dia itu tidak melihatku, itu saja. Lagipula saat dia tersenyum padaku, aku membalas senyumannya", jawab Wendy. "Dia adalah orang yang baik dan ramah", sambung Joy. "Mm. Dia sangat perhatian, tak heran EXO sunbae menyebutnya sebagai eommanya EXO, hahaha. Aku bahkan menganggapnya sebagai appa ku sendiri, hihi", tambah Yeri. "Waa..kalau begitu kalian cocok. Kau juga sama perhatiannya dengan sunbae. Kau sangat perhatian pada kami. Kami juga memanggilmu oemma dan appa" , Seulgi menambah.
"Ahaha. Itu hanya sebuah kebetulan", ujar Wendy. "Ya Seungwan-ah. Apa ini?!", seru Irene semangat sambil menepuk-nepuk Wendy.
"Ah..apha. Eonni waeire?", tanya Wendy.

Same Feelings(WENSOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang