Author Pov
Suasana pagi sangat cerah. Pagi di musim panas di Korea. Hari ini adalah hari dimana Kyungsoo dan Wendy akan duet menyanyikan lagu mereka. EXO dan RED VELVET juga akan tampil di acara musik itu. Namun Kyungsoo dan Wendy akan tampil bersama grup mereka, baru di penghujung acara mereka akan menyanyikan lagu duet mereka."Aku tidak sabar. Kita akan menampilkan Growl, dan Love Me Rigth lagi", Kai tampak semangat. "Ditambah dengan The Eve", tambah Chanyeol. "Yeorobun! Fighting! Woo!", seru sang leader. "Yeahh!!", seru yang lainnya. EXO tampak bersemangat untuk penampilan hari ini. Saat berjalan, RED VELVET datang dari arah berlawanan.
Dari kejauhan..
"Omo! Lihat siapa yang akan datang", ujar Yeri. Member Red Velvet melihat ke arah depan. "Waa..EXO", Seulgi menyiku lengan Wendy. Irene dan Joy tertawa. Wendy mulai melihat ke arah namja yang sedang memainkan handphone nya sambil berjalan.
"Eonni, berkedip!", Joy menghamburkan pandangan Wendy. Kyungsoo melihat ke depan. Kini EXO dan RED VELVET sudah hampir berdekatan. "Aku mohon, bertindak biasa seperti tidak ada apa-apa ya. Jaebal", Wendy melihat ke semua member dengan wajah memohon.Sehun menepuk-nepuk punggung Kyungsoo. Kyungsoo melirik Sehun sambil tersenyum, Sehun menoleh pada Kyungsoo. Mereka saling memandang dan berdiam. 1 menit lamanya.
"Aishh", Kyungsoo tertawa dan mengalihkan pandangannya ke arah berlawanan. "Stay Cool", Sehun berbisik pada Kyungsoo yang tertawa nya mulai pudar.~Manekin inhyeongcheorom
Hanabuteo yeolkkaji da eosokhaji
HA HA HA!
Pyeongsogati namyeon doeneundo
Tto neoman bomyeon
Sijakdoeneun babo gateun chum~Yeri kembali menyanyikan lagu ini. Lagi-lagi member lain menyanyikannya serentak kecuali Wendy. Wendy memasang wajah datar. Sementara member lain sesekali melihatnya. Wendy membalas dengan senyuman kecut.
EXO dan RED VELVET bertemu. Red Velvet membungkuk pada sunbae mereka, "Annyonghaseyo sunbaenim", sapa mereka. EXO membalas insa mereka dan membungkuk kembali pada RV.
"Kenapa kalian menuju ke arah berlawanan? Kalian sudah selesai tampil?", tanya Kyungsoo tersenyum ramah melihat satu per satu member.
Chanyeol menoleh pada Kyungsoo dan menggelitik punggung tangan Kyungsoo, dia berniat menggoda Kyungsoo. Kyungsoo tetap melihat dan tersenyum ke arah RV namun tangannya dibawah menepis tangan Chanyeol yang menggelitiki punggung tangannya."Ani sunbae, kami hanya ingin ke bawah sebentar ada barangku yang tertinggal", jawab Yeri tersenyum ramah pada Kyungsoo. "Ne. Sebenarnya kami tampil setelah 4 grup lagi", tambah Joy. Kyungsoo mengangguk-angguk. "Apa kalian akan menampilkan DUMB juga? Tadi aku mendengar kalian menyanyikan lagu itu saat masih jauh", tanya Suho. "Ah..uri leader memang sangat menyukai lagu DUMB kalian, dia selalu menari saat lagu kalian muncul", Kai membocorkan. Semua tertawa. "Ah ya!", Suho menyenggol perut Kai pelan. "Geriji!", tambah Chen. "Oh ani. Kami menyanyikannya karena kami ingin menyanyikannya saja", jawab Seulgi. Wendy menggenggam tangan Seulgi, dia meminta perlindungan pada Seulgi untuk menjawab Suho sebelum Yeri menjawab.
"Oohhh", EXO mengangguk-angguk. "Wendy'ssi tampak pendiam hari ini? Kau hanya tersenyum dan tidak mengatakan apapun dari tadi. Bukan seperti biasanya", tanya Baekhyun. Wendy tersentak, "Ha? Oh..aku hanya bersemangat untuk penampilan hari ini. Huuu!", seru Wendy.
Lagi-lagi Kyungsoo tersenyum dan kembali dying inside. "Ah. Itu baru Wendy!", tambah Chen. "Ceria seperti biasa", sambung Xiumin.
"Oh ya. Uri Kyungsoo dan Wendy'ssi akan duet juga nanti kan?", Suho menunjuk Kyungsoo dan Wendy.
"Ne", jawab Wendy. "Tunjukkan penampilan terbaik ya!", ujar Xiumin.
"Ne..karena uri Kyungsoo ini baru pertama kalinya tampil duet dengan seorang yeoja, dia pasti gugup", ujar Chanyeol. "Ya", seru Kyungsoo dengan suara beratnya pada Chanyeol, sementara yang lain tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Same Feelings(WENSOO)
FanfictionEND - on editing Highest Rank : #21 - Idol (19/09/2018) #36 - Idol (11/05/2018) #396 - Fiksi Penggemar(19/09/2018) #596 - fiksi penggemar KYUNGWEN. WENSOO. HARDSHIPPER! Cast : Do Kyungsoo a.k.a D.O EXO Son Seungwan a.k.a Wendy RED VELVET ~SAME FE...