Japan. 18.30
Location : Tokyo Bay Night Cruise, Tokyo"Waaa yeppota" Wendy terkesima saat melihat kapal dengan lampu-lampu terang menghiasi badan kapal itu tengah berlayar, "Oppa, kita harus cepat. Waktu keberangkatan kapal ini setengah jam lagi. Aku benar-benar ingin menaikinya" Wendy menoleh pada Kyungsoo yang kini tengah menghampirinya.
"Ara" ucap Kyungsoo sambil memakaikan blazer pada Wendy, "Kajja" Kyungsoo meraih tangan istrinya itu. Mereka langsung menuju dermaga.
Wendy tak henti-hentinya melirik jam dari ponselnya, "Kenapa lama sekali"Kyungsoo tersenyum tipis mendengar Wendy, "Bukannya tadi pagi kau sangat ingin pergi ke Danau Mashu malam ini? Kenapa justru setuju dengan tempat pilihanku?"
"Jauh-jauh ke Jepang hanya untuk melihat bintang itu sia-sia. Awalnya aku tidak setuju pada oppa karena sangat jauh, tapi sekarang aku tidak menyesal walau dari ryokan kita butuh waktu 90 menit ke sini. Pemandangannya sangat indah" Wendy tersenyum manis pada Kyungsoo.
Tak lama kapal mereka pun datang. Keduanya masuk. Dan siapa sangka? Walau keduanya bukanlah member paling terkenal di Jepang tapi banyak orang yang antusias melihat mereka.
Kyungsoo sedikit kecewa karena dia pikir dengan pergi malam hari mereka bisa sedikit bebas untuk menikmati waktu berdua, namun, kebersamaan dan privasi mereka harus diganggu kembali karena banyak fans yang mengikuti bahkan mengabadikan kemesraan mereka.Wendy berusaha tersenyum pada para fans dan mengatakan pada Kyungsoo kalau hal itu akan terjadi sebentar saja. Dan untungnya Wendy benar. Semua orang kembali sibuk dengan aktivitas mereka dan menikmati pertunjukan dan fasilitas yang disediakan di kapal ini.
Mereka berdua memutuskan memesan makanan di dalam kapal.Wendy tak henti-hentinya terkesima melihat kerlap-kerlip lampu gedung tinggi dan pemandangan malam teluk laut yang sangat indah dan romantis.
Perjalanan mereka pun dimulai kini mereka sampai di jembatan pelangi Odaiba, lalu melewati Tokyo Tower.Wendy meraih handphonenya.
"Oppa, ja" Wendy mengangkat ponselnya.
"Mwoga?"
Wendy segera menarik Kyungsoo lebih dekat, dengan cepat dia mencium pipi Kyungsoo bersamaan dengan menekan tombol.Click!
Wendy segera melihat hasilnya.
"Ya mwoya?"
"Wae? Shirro?" Wendy tersenyum jahil memandang suaminya itu, "sudah, sekarang kita lihat hasilnya"
"O? Ini lucu" ucap Wendy, "Baiklah, sekali lagi"
Kyungsoo terkekeh, mereka membelakangi air luas yang penuh dengan kerlap-kerlip lampu indah dan segera mengambil posisi."Jjan! Hana, dull.."
Cilik!
"O? Oppa, kenapa kau tidak melihat ke kamera?" Wendy mengomel ketika melihat hasil fotonya.
"Apa yang salah? Aku tersenyum melihatmu"
"Aniyo. Sekarang lihat ke kamera mm?""Hana, dull.."
Cup!
Kyungsoo mencium kepala wendy bersamaan diambilnya foto.
Ketika melihat hasilnya. Pipi Wendy memerah seketika melihat hasil fotonya yang sangat manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Same Feelings(WENSOO)
FanfictionEND - on editing Highest Rank : #21 - Idol (19/09/2018) #36 - Idol (11/05/2018) #396 - Fiksi Penggemar(19/09/2018) #596 - fiksi penggemar KYUNGWEN. WENSOO. HARDSHIPPER! Cast : Do Kyungsoo a.k.a D.O EXO Son Seungwan a.k.a Wendy RED VELVET ~SAME FE...